home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Drama Seol In Ah, Selir Hwa Jin di Drama 'Mr. Queen'

Senin, 25 Januari 2021 12:15 by bellaevania | 2732 hits
6 Drama Seol In Ah, Selir Hwa Jin di Drama 'Mr. Queen'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seol In Ah dikenal sebagai Selir Hwa Jin dalam drama Mr Queen yang tengah tayang saat ini. Hwa Jin merupakan sosok selir yang sangat disayangi Raja. Tetapi perlahan cinta Raja mulai surut setelah Raja akhirnya benar-benar jatuh cinta pada Ratu. Hwa Jin mulai melakukan berbagai cara untuk mempertahankan posisinya.

Aktris kelahiran 3 Januari 1996 ini melakukan debut akting di tahun 2015. Wanita yang mengenyam pendidikan akting di Seoul Institute of the Arts ini juga telah membintangi web film berjudul Closed Eyes di tahun 2017.

Berikut sejumlah drama yang telah dibintangi Seol In Ah:

1. The Producers

The Producers menjadi drama pertama yang dibintangi Seol In Ah. Ia memerankan karakter kecil, sebagai pembenci Cindy, yang diperankan oleh IU. Drama ini menceritakan tentang kehidupan PD (Produser) TV dan seorang penyanyi populer bernama Cindy.

Di stasiun TV KBS, Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) bekerja sebagai produser junior. Ia bekerja karena menyukai seorang karyawan disana yakni PD Ye Jin (Gong Hyo Jin). Demi program yang dipegangnya, Seung Chan harus menjaga Cindy (IU), seorang penyanyi populer yang dingin. Sementara Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) produser senior yang telah bekerja selama 10 tahun dan merupakan teman lama PD Ye Jin.

2. Strong Woman Do Bong Soon

Seol In Ah mulai dikenal setelah membintangi peran pendukung dalam drama JTBC Strong Girl Do Bong Soon yang dibintangi Park Hyung Sik dan Lee Bo Young. Seol In Ah memainkan karakter Jo Hee Ji yang merupakan kekasih Guk Doo yang diperankan Ji Soo.

Drama ini menceritakan tentang Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), seorang CEO dari perusahaan game. Belakangan ia menerima ancaman dari orang tak dikenal. Ia mempekerjakan Bong Soon (Park Bo Young), seorang wanita dengan kekuatan super sebagai bodyguard-nya.

3. School 2017

Seol In Ah didapuk sebagai Hong Nam Joo. Ia berpura-pura menjadi siswa yang berasal dari keluarga kaya karena malu ayahnya hanya seorang supir taxi. Ia merupakan kekasih Song Dae Hwo yang diperankan Jang Dong Yoon.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Drama ini menceritakan tentang kesulitan murid siswa sekolah menengah sebagai seorang remaja yang dinilai berdasarkan ranking mereka di sekolah. Mengisahkan tentang Ra Eun Ho (Kim Sejeong), siswi ceria yang bermimpi menjadi penulis webtoon. Tae Woon (Kim Jung Hyun), anak pemilik sekolah yang menutupi luka batinnya. Dan Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon), siswa yang selalu ranking 1, tetapi tidak memiliki uang untuk berkuliah.

4. Sunny Again Tomorrow

Di tahun 2018, Seol In Ah meraih peran utama pertamanya. Karena perannya sebagai Kang Ha Nee dalam drama ini, dia memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik di KBS Drama Award 2018.

Sunny Again Tomorrow menceritakan tentang gadis lulusan SMA yang bekerja di channel home shopping. Setelah dipecat dari pekerjaannya, dia berusaha memulai bisnis perusahaan fashion miliknya sendiri.

5. Beautiful Love, Wonderful Life

Seol In Ah kemudian memerankan karakter second lead dalam drama Beautiful Love Wonderful Life dan menerima Excellence Award for Actress in a Serial Drama di KBS Drama Awards 2019.

Drama ini mengikuti cerita empat orang yang mencari kebahagiaan dan cinta. Kim Seol Ah berperan sebagai Jo Yoon Hee, sebelumnya ia bekerja sebagai penyiar. Dia orang ambisius yang menikah dengan Do Jin Woo (Oh Min Suk), seorang CEO.

Moon Tae Rang (Yoon Park) adalah seorang chef, kakak tertua dari keluarga yang terdiri dari anak angkat. Dan Moon Hae Rang (Jo Woo Ri), adik Moon Tae Rang yang bekerja sebagai sekretaris Do Jin Woo.

6. Record of Youth

Di tahun 2020, Seol In Ah juga membintangi drama Record of The Youth sebagai Jung Ji Ah, mantan kekasih Sa Hye Jun yang diperankan Park Bo Gum.

Drama ini mengikuti kisah anak muda yang bekerja di dunia fashion. Menceritakan Sa Hye Jun, model populer yang bermimpi menjadi aktor. Ia melakukan banyak audisi, tetapi belum sukses. Sementara An Jeong Ha (Park So Dan) bekerja sebagai make up artist.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)