home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Memiliki Pengikut Paling Banyak di Instagram

Selasa, 02 Februari 2021 17:40 by Rie127 | 1890 hits
5 Aktor Korea yang Memiliki Pengikut Paling Banyak di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagian besar artis Korea Selatan memiliki Instagram pribadi agar dapat berinteraksi langsung dengan para fans. Terlepas dari aktif atau tidaknya artis tersebut memakai Instagram, mereka selalu sukses mendapatkan ribuan hingga jutaan followers.

Berdasarkan data per tanggal 29 Januari 2021, berikut ini merupakan 5 aktor yang memiliki jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

1. Lee Min Ho

Tidak mengherankan lagi jika Lee Min Ho menempati urutan pertama sebagai aktor yang memiliki jumlah pengikut terbanyak. Ia berhasil mengumpulkan pengikut sebanyak 22 Juta.

2. Lee Jong Suk

Masuk kedalam deretan aktor populer, Lee Jong Suk juga berhasil meraih jumlah pengikut di di Instagram sebanyak 17,6 Juta. Baru-baru ini aktor kelahiran 14 September 1989 ini juga menyapa penggemar setelah resmi menyelesaikan wajib militer.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

3. Park Seo Joon

Pemain dari drama ‘Itaewon Class’ ini juga sukses mengumpulkan pengikut sebanyak 17 Juta. Park Seo Joon juga membagikan kesehariannya lewat foto yang diunggah.

4. Cha Eunwoo ASTRO

Aktor sekaligus idol Kpop, Cha Eunwoo berada diurutan keempat, sebagai aktor yang memiliki jumlah pengikut terbanyak, yaitu sebanyak 15,2 Juta. Saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting drama populer adaptasi webtoon ‘True Beauty’.

5. Ji Chang Wook

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan sosok Ji Chang Wook? Hampir seluruh peran yang ia bawakan dalam drama yang dibintanginya membuat penonton terpesona. Ji Chang Wook sendiri juga sukses mengumpulkan jumlah pengikut di Instagram sebanyak 15,4 Juta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)