home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Lanjutkan Kampanye ‘LOVE MYSELF’ Bareng UNICEF untuk Stop Kekerasan

Jumat, 05 Maret 2021 12:20 by fzhchyn | 682 hits
BTS Lanjutkan Kampanye ‘LOVE MYSELF’ Bareng UNICEF untuk Stop Kekerasan
Image source: UNICEF

DREAMERS.ID - BTS bersama dengan labelnya Big Hit Entertainment telah memperbarui komitmen mereka kepada UNICEF untuk membantu mengakhiri kekerasan dan penelantaran, serta mendukung kepercayaan diri dan kesejahteraan anak-anak dan remaja, dalam sebuah video yang dirilis hari ini (5/3).

Grup nominator Grammy Awards yang telah bermitra dengan UNICEF sejak 2017 ini membagikan pesan virtual yang berjanji akan melanjutkan kampanye LOVE MYSELF, dengan ambisi cinta dan kebersamaan, terutama pada masa social distancing yang memasuki tahun keduanya.

Sebagai bagian dari kemitraan global yang diperbarui, BTS dan Big Hit juga akan mendonasikan lebih dari 1 juta USD (sekitar 14,3 miliar rupiah) kepada UNICEF, bersama dengan hasil penjualan merchandise LOVE MYSELF dan juga sebagian keuntungan dari penjualan album LOVE YOURSELF.

“Kami sangat tersentuh dan bersyukur bahwa kampanye LOVE MYSELF kami, yang dimulai dengan langkah-langkah kecil, kini ditingkatkan menjadi kemitraan yang lebih besar. Kami juga berusaha untuk "LOVE MYSELF" sendiri, dan saya pikir kami sebagai tim dan individu juga tumbuh," kata leader RM.

Baca juga: Jungkook Kalahkan Rekor BTS untuk Penjualan Vinyl Terlaris di Hari Pertama Rilis

Dengan penutupan sekolah, jaga jarak fisik, dan penurunan akses ke layanan, pandemi COVID-19 telah membantu menyoroti pentingnya kesejahteraan mental dan psikososial yang baik untuk anak-anak dan remaja, terutama mereka yang mungkin hidup dengan pengabaian, pelecehan dan penindasan, baik online maupun offline. UNICEF menanggapi perubahan zaman ini dengan strategi yang diperkuat untuk melindungi dan mempromosikan kesejahteraan semua anak dan remaja secara global.

“COVID-19 membawa korban yang sangat besar pada semua kehidupan dan kesejahteraan emosional kita, tidak terkecuali anak-anak dan remaja,” kata Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore. “Melalui musik dan pesan mereka, BTS mengatakan kepada penonton global mereka, 'Kamu tidak sendiri. Ini adalah masa yang sulit bagi kita semua. Dan bersama, dengan cinta dan kebaikan, kita akan melewatinya'. Saat kemitraan kita bergerak ke tahap baru, kita berkomitmen untuk menata ulang dunia yang lebih baik, lebih aman, dan lebih terhubung.”

Sejak 2017, kampanye LOVE MYSELF BTS dan Big Hit telah mengumpulkan 2,98 juta USD (42,7 miliar rupiah) secara global untuk pekerjaan UNICEF dalam mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja, dan telah membantu remaja di seluruh dunia terbuka tentang pengalaman mereka sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Kim Woo Bin akan menggelar fan meeting solo untuk pertama kalinya dalam lima tahun....
  • HOT !
    G Dragon telah memicu ekspektasi penggemar dengan tiba tiba mengungkapkan teaser untuk lagu barunya. Pada sore hari tanggal 21 November, dia mengunggah gambar teaser yang intens melalui media sosial resminya....
  • HOT !
    Carol Choi, Kepala Strategi Konten Orisinal untuk The Walt Disney Company Asia Pasifik, mengatakan bahwa serial 'A Shop for Killers' dan variety show 'Are You Sure?!' adalah acara Disney+ paling populer di kawasan Asia Pasifik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)