home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Kwon Hwa Woon, Pemeran Sung Yo Han di Drama Mouse

Kamis, 08 April 2021 19:00 by bellaevania | 3104 hits
Profil Kwon Hwa Woon, Pemeran Sung Yo Han di Drama Mouse
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kiprah aktor Kwon Hwa Woon semakin meningkat sebagai salah satu aktor Korea yang mulai dikenal secara internasional. Baru-baru ini, dia mencuri perhatian berkat perannya sebagai Sung Yo Han dalam drama tvN Mouse.

Di drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini, Kwon Hwa Woon berperan sebagai seorang dokter yang misterius. Dia diceritakan sebagai anak dari pembunuh berantai Han Seo Joon (Ahn Jae Wook) yang dijuluki Head Hunter.

Kwon Hwa Woon yang memiliki nama asli Kwon Si Hyun merupakan aktor kelahiran 28 Juli 1989. Bukan aktor rookie, dia telah debut akting sejak tahun 2013 melalui drama MBC Princess Aurora. Juga merambah dunia film, membintangi Northern Limit Line pada 2015 lalu.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Kwon Hwa Woon berada di bawah naungan agensi 935 Entertainment, satu agensi dengan Park Joo Hyun yang berperan sebagai Oh Bong Yi dalam drama tersebut. Agensi ini juga dikenal menaungi aktor Nam Goong Min, Yeon Jung Hoon, dan Kim Yeo Jin.

Sebelum berakting, pria asal Busan ini juga dikenal sebagai seorang model. Dia menyelesaikan studi di Universitas Kyonggi mengambil jurusan akting. Kwon Hwa Woon kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagram @rnjs28.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)