home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brave Girls Geser Rekor Red Velvet dan BLACKPINK di Melon

Senin, 19 April 2021 14:40 by muthiasp | 471 hits
Brave Girls Geser Rekor Red Velvet dan BLACKPINK di Melon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama girl group Brave Girls semakin berjaya di industri musik Korea Selatan. Kini, mereka juga telah berhasil menggeser rekor yang sebelumnya ditempati oleh Red Velvet dan BLACKPINK di portal musik Melon.

Pada 18 April, lagu Rollin' milik Brave Girls telah mencapai lebih dari 233.464 suka di platform Melon. Hal ini menjadikan lagu Brave Girls sebagai lagu grup wanita yang paling banyak disukai dalam sejarah Melon.

Di hari yang sama, Rollin' mengalahkan lagu Red Flavor milik Red Velvet, yang memiliki sekitar 232.440 suka di Melon. Serta lagu BLACKPINK berjudul DDU-DU DDU-DU yang memperoleh sekitar 233.450 suka.

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

Di sisi lain, anggota Brave Girls juga mendominasi di posisi teratas daftar reputasi brand girl group Korea. Yujeong menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks 6.404.321, menandai kenaikan skornya 36,67 persen sejak Maret.

Di susul oleh Yuna di peringkat ketiga, Minyoung di posisi kelima, dan Eunji di posisi ke tujuh. Sementara peringkat kedua diisi oleh Rose BLACKPINK, posisi empat ada Wendy Red Velvet, dan posisi enam ada Jennie BLACKPINK.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)