home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Super Antusias Sambut Comeback Lay Bareng EXO

Kamis, 27 Mei 2021 08:47 by muthiasp | 372 hits
Fans Super Antusias Sambut Comeback Lay Bareng EXO
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO-L, nama fandom grup EXO, dimanjakan dengan comeback spesial idolanya yang akan segera merilis album bertajuk Don't Fight the Feeling pada Juni mendatang. Pasalnya, Lay kembali ikut berpartisipasi dalam album tersebut.

Pada 26 Mei pukul 8 malam waktu Korea, SM Entertainment akhirnya merilis foto teaser Lay untuk comeback EXO. Lay tampil keren dalam balutan outfit serba hitam sesuai konsep comeback kali ini.

Foto teaser itu pun disambut sangat antusias oleh EXO-L yang sudah lama menantikannya. Tagar yang berkaitan dengan Lay seketika menjadi trending di Twitter, dan fans merayakan kembalinya EXO dengan sembilan anggota.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Sudah tiga setengah tahun sejak Lay terakhir kali berpartisipasi dalam sebuah album bersama EXO. Album terakhirnya adalah Tempo yang dirilis pada November 2018 lalu. Dan untuk kali ini, ia juga tidak bisa ikut promosi lantaran berada di Tiongkok.

Hingga saat ini, sudah 7 anggota yang diungkap foto teasernya yakni Kai, Sehun, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Xiumin, dan Lay. Chanyeol dan Baekhyun masih sempat mengikuti syuting video musik dan pemotretan sebelum wajib militer. Sedangkan Suho dan Chen absen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)