home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekor Baru Dipecahkan, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Rabu, 21 Juli 2021 13:30 by fzhchyn | 874 hits
Rekor Baru Dipecahkan, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 24 Juli. Dalam chart minggu ini, BTS berhasil memecahkan rekor personal mereka dengan album ‘Map of the Soul: 7’!

Menurut Billboard, ‘Map of the Soul: 7’ sekarang secara resmi menjadi album BTS yang paling lama berada di posisi No. 1 dalam chart World Albums. Di minggu ini, album tersebut mempertahankan posisinya di No. 1, menandai minggu ke-32 tidak berurut-urut di puncak tangga lagu.

Pencapaian tersebut memecahkan rekor BTS sebelumnya selama 31 minggu yang ditetapkan oleh album 2018 mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Selain ‘Map of the Soul: 7’, album BTS lainnya yang masuk chart World Albums minggu ini adalah ‘BE’ di No. 3, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 10, ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 13, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Sementara itu, album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ tetap kuat di No. 4 dalam minggu ketujuh di chart. Album ini juga naik kembali ke beberapa tangga lagu lain minggu ini, termasuk Billboard 200, di mana album itu memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terlama tahun ini.

Kemudian BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ naik ke No. 6 di minggu ke-41 di chart, sementara SEVENTEEN ‘Your Choice’ melonjak ke No. 7. Akhirnya, TWICE ‘Taste of Love’ berada di No. 9 di minggu kelimanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)