home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Baru, The Fly Bakal Rilis Album Baru

Senin, 19 September 2011 11:03 by wahyu | 5203 hits
Vokalis Baru, The Fly Bakal Rilis Album Baru
-
Dreamers.co.id – Semenjak tahun 2009, grup musik rock The Fly telah vakum, setelah sempat merilis album If Loving You is Wrong, I Don’t Wanna Be Right (2007) bersama dengan Firman Siagian, pengganti vokalisnya B’jah yang cabut pada awal 2005.

Meski demikian pada tahun 2010 lalu, band tersebut menncoba untuk berdiri kembali dengan vokalis baru Teddy Suryaman yang kemudian merilis single Sang Penyelemat pada awal tahun ini. Tak puas hanya single, kini mereka siap meluncurkan album baru.

The Fly mengaku telah siap untuk meluncurkan album baru bersama vokalis terbaru mereka yang berada di bawah naungan label rekaman Falcon Musicc, setelah selama kurang dari 10 tahun berada dibawah Sony BMG Indonesia.

“Saat ini kami sedang menunggu cover album itu selesai. Semua lagu dalam album itu sudah siap. September ini kami akan memastikan. Kalau jadi, Oktober 2011 kami akan launching album baru,” ujar gitaris The Fly, Kin Aulia.

Album ke-enam yang berjudul A New Beginning from Another Beginning’s End itu akan memuat 10 lagu dengan enam diantaranya menggunakan bahasa Inggris. Alasannya, selain kerena mempunyai niat untuk merambah pasar internasional, Teddy diakui juga sangat fasih bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Sang Penyelamat merupakan single dari album tersebutyang dilepas ke pasar Inndonesia. Sementara single yang berjudul Silenced di jual keluar Indonesia sejak awal September 2011 melalui iTunes atas kerjasama The Fly dengan Valleyarm, distributor musik digital untuk kawasan Asia-Pasifik yang berpusat di Australia. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)