SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Baru, The Fly Bakal Rilis Album Baru

Senin, 19 September 2011 11:03 by wahyu | 4841 hits
Vokalis Baru, The Fly Bakal Rilis Album Baru
-
Dreamers.co.id – Semenjak tahun 2009, grup musik rock The Fly telah vakum, setelah sempat merilis album If Loving You is Wrong, I Don’t Wanna Be Right (2007) bersama dengan Firman Siagian, pengganti vokalisnya B’jah yang cabut pada awal 2005.

Meski demikian pada tahun 2010 lalu, band tersebut menncoba untuk berdiri kembali dengan vokalis baru Teddy Suryaman yang kemudian merilis single Sang Penyelemat pada awal tahun ini. Tak puas hanya single, kini mereka siap meluncurkan album baru.

The Fly mengaku telah siap untuk meluncurkan album baru bersama vokalis terbaru mereka yang berada di bawah naungan label rekaman Falcon Musicc, setelah selama kurang dari 10 tahun berada dibawah Sony BMG Indonesia.

“Saat ini kami sedang menunggu cover album itu selesai. Semua lagu dalam album itu sudah siap. September ini kami akan memastikan. Kalau jadi, Oktober 2011 kami akan launching album baru,” ujar gitaris The Fly, Kin Aulia.

Album ke-enam yang berjudul A New Beginning from Another Beginning’s End itu akan memuat 10 lagu dengan enam diantaranya menggunakan bahasa Inggris. Alasannya, selain kerena mempunyai niat untuk merambah pasar internasional, Teddy diakui juga sangat fasih bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Sang Penyelamat merupakan single dari album tersebutyang dilepas ke pasar Inndonesia. Sementara single yang berjudul Silenced di jual keluar Indonesia sejak awal September 2011 melalui iTunes atas kerjasama The Fly dengan Valleyarm, distributor musik digital untuk kawasan Asia-Pasifik yang berpusat di Australia. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)