SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Mesra Dengan Pacar Baru, Baptiste Giabiconi

Kamis, 29 Maret 2012 10:00 by wahyu | 5373 hits
Katy Perry Mesra Dengan Pacar Baru, Baptiste Giabiconi
wowkeren.com

Katy Perry akhirnya tak bisa menghindari kalau dirinya telah membina hubungan dengan seorang model. Meski sebelumnya mengelak, Katy Perry mulai tidak malu-malu tampil bersama dengan pria yang menjadi pacar barunya, Baptiste Giabiconi.

Wanita yang melantunkan lagu Firework tersebut terlihat mesra saat foto berdua. Foto yang diabadikan oleh teman Katy  Perry ini pun langsung di unggah ke Twitter. Dalam foto tersebut terlihat tangan Katy terlihat merangkul paha Baptiste.

Dilansir dari digitalspy, Katy bertemu dengan Baptiste di acara Paris Fashion Week bulan lalu. Di acara itulah Katy dan model berusia 22 tahun itu terlihat bersama. Meski usia Katy lebih tua tak menghalangi cinta mereka.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Hubungan Katy Perry sepertinya bersaing dengan mantan suaminya, Russell Brand. Katy Perrydengan Baptiste sepertinya menyangi Russell Brand yang telah punya gandengan baru seorang model asal Hungaria bernama Nikolett Barabas.

Sebelumnya diketahui kalau Katy dan Russell bercerai bulan Desember 2011 setelah menjalani pernikahan selama 14 bulan. (way)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)