home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gummy Ungkap Jo Jung Suk Ingin Rilis Lagu Lagi Setelah Kesuksesan ‘Aloha’

Senin, 09 Agustus 2021 10:45 by fzhchyn | 1394 hits
Gummy Ungkap Jo Jung Suk Ingin Rilis Lagu Lagi Setelah Kesuksesan ‘Aloha’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gummy mengungkapkan bahwa suaminya Jo Jung Suk berharap untuk merilis lebih banyak lagu! Hal tersebut dikatakannya dalam tayangan KBS 2TV ‘Immortal Song’ pada 7 Agustus.

Dalam episode tersebut, Gummy menjadi penyanyi legendaris, yang berarti bahwa semua artis tamu membawakan salah satu lagu Gummy hari itu. Park Jin Joo, yang menyanyikan ‘You Are My Everything’ milik Gummy, berbicara tentang bekerja dengan suaminya, Jo Jung Suk untuk drama ‘Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)’.

Park Jin Joo berbagi, “Dia sangat, sangat menyenangkan. Dia sangat seru. Terlepas dari apakah dia di depan kamera atau tidak, dia selalu lucu dengan cara yang sama.”

Pembawa acara Shin Dong Yup bertanya kepada Gummy bagaimana Jo Jung Suk menunjukkan dukungannya untuk penampilannya sebagai penyanyi legendaris di ‘Immortal Songs’, dan dia mengatakan, “Ketika aku merasa tidak yakin apakah tidak apa-apa bagiku untuk duduk di sini, dia menyemangatiku dengan mengatakan, 'Kau sepenuhnya layak berada di sana'.”

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

Shin Dong Yup juga mengungkapkan kisahnya sendiri tentang Jo Jung Suk. “Beberapa waktu lalu, aku ditelepon Gummy saat makan dengan Jo Jung Suk. Aku hampir tidak bisa mengatakan apa-apa padanya karena Jo Jung Suk terus membuatnya tertawa,” katanya.

Tapi Gummy mengingat, “Jo Jung Suk bilang dia terus tertawa karenamu,” dan Shin Dong Yup dengan lucu menjawab, “Kurasa salah satu dari kami sangat mabuk.”

Shin Dong Yup kemudian menyebutkan kesuksesan Jo Jung Suk di chart musik dengan lagu hitnya ‘Aloha’ untuk OST ‘Hospital Playlist’ dan bertanya kepada Gummy, “Apakah kau melihat suamimu bertingkah arogan saat itu?”

Gummy menjawab, “Awalnya, dia tidak percaya. Dia masih tidak percaya tentang itu, tapi dia terus ingin bernyanyi. Sepertinya dia sedang mempertimbangkan untuk merilis sebuah lagu. Dia sangat menyukai musik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)