home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Wajib Nonton Drama 'Check Out The Event'

Senin, 16 Agustus 2021 15:30 by bellaevania | 911 hits
3 Alasan Wajib Nonton Drama 'Check Out The Event'
Image Source: My Dramalist

DREAMERS.ID - Kwon Hwa Woon, Minah Girls Day dan An Woo Yeon menyajikan kisah romantis lewat drama 'Check Out The Event'. Drama ini menceritakan dua mantan kekasih yang memenangkan couple trip dalam lotre yang mereka beli sebelum putus.

Untuk melakukan perjalanan, mereka berpura-pura menjadi pasangan dan melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama dengan beberapa pasangan lainnya. Ini beberapa alasan kamu wajib menonton drama ini:

Travel dan Romance

Drama ini akan menampilkan keindahan pulau Jeju. Penonton juga akan diajak menyimak kisah tiga pasangan yang memrnangkan couple trip tersebut. Yakni Ha Song Yi (Minah Girls Day) dan Park Do Kyum (Kwon Hwa Woon).

Song Jong Ho (Lee Jin Hyuk UP10TION) dan Noh Hyo Jung (Nam Kyu Hee), serta Hyun Kyung Mi (Kim Young Sun) dan Kang Jae Nam (Kim Hee Chang). Tak ketinggalan tour guide mereka Seo Ji Kang (An Woo Yeon).

Baca juga: Drama ‘Nevertheless’ Tamat dengan Rating Seadanya, ‘The Devil Judge’ Cetak Rekor Baru

7 Karakter utama

Tujuh karakter yang melakukan perjalanan bersama-sama akan menambah lebih banyak cerita. Dalam drama, ketujuhnya adalah orang asing yang bertemu pada hari pertama perjalanan, mereka menjadi dekat pula di kehidupan nyata di lokasi syuting. Chemistry mereka yang paling ditunggu-tunggu.

Relate dengan kehidupan sehari-hari

'Check Out the Event' menyajikan cerita yang dirasakan oleh siapa pun. Ha Song Yi melakukan 'perjalanan terakhir hubungan mereka' dengan tujuan untuk mengubah hati mantannya dan kembali bersama. Dengan menangani hubungan dengan cara yang realistis, drama ini akan jauh lebih dekat dengan penontonnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)