home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Drama Korea SBS Dengan Rating Tertinggi di Tahun 2021

Rabu, 08 September 2021 18:30 by Rie127 | 1215 hits
3 Drama Korea SBS Dengan Rating Tertinggi di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu stasiun televisi di Korea Selatan, SBS pada tahun ini telah banyak merilis drama-drama terbaik dan seru, seperti ‘Penthouse 3’, ‘Racket Boys’, ‘Amor Fati’, hingga yang terbaru ‘Lovers of The Red Sky’.

Baru-baru ini, SBS mengungkapkan tiga drama milik mereka yang meraih rating tertinggi di sepanjang tahun 2021

1. Penthouse 3

Siapa nih yang sudah mengikuti ‘Penthouse’ sejak musim pertama? Drama ini memang selalu meraih rating tinggi, dan mencatat rating penonton sebesar 28%. Di episode 12, drama tersebut mencetak rating nasional rata-rata 17,5% dan puncaknya 20,5%.

‘Penthouse’ juga dipuji sebagai drama dengan rating tertinggi di paruh pertama tahun 2021 dan mempertahankan kepopularitasannya hingga akhir tahun ini.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

2. Taxi Driver

Nielsen Korea sebelumnya mencatat bahwa drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon ini mencapai rating penonton sebesar 16%. Drama ini juga dikabarkan akan kembali lewat musim kedua, dengan pemeran yang sama. Wah, bakal ditunggu-tunggu nih.

3. Lovers of The Red Sky

Drama terbaru SBS 'Lovers of the Red Sky' langsung menjadi drama nomor satu sejak resmi tayang awal pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung ini mencatat peringkat nasional rata-rata 9,6%.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)