home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eugene Akui Menyesal Karakternya Mati Lebih Cepat di Penthouse 3

Senin, 13 September 2021 15:40 by muthiasp | 999 hits
Eugene Akui Menyesal Karakternya Mati Lebih Cepat di Penthouse 3
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eugene sukses menyelesaikan proses syuting serial drama Penthouse yang panjang. Pemeran karakter Oh Yoon Hee itu mengungkapkan bahwa ia menyesali karakternya yang "dimatikan" lebih cepat.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media lokal, mantan anggota S.E.S tersebut mengaku bahwa dia merasa terkejut dengan kematian Oh Yoon Hee, menambahkan bahwa karakternya meninggal lebih cepat dari yang diharapkan.

"Bohong jika tidak ada penyesalan atas kematian yang cepat. Dia meninggal lebih awal dari yang diharapkan. Saya menerima keputusan penulis karena alur cerita secara keseluruhan," jelasnya.

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Sedikit spoiler, ibu Bae Ro Na meninggal di episode 4 Penthouse 3 setelah jatuh dari tebing saat mencoba menyelamatkan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Hal itu pun ulah dari kekejaman Cheon Seo Jin.

Pada saat itu, semua orang berpikir bahwa Joo Dan Tae adalah orang yang mendorong Yoon Hee, tetapi episode 5 mengungkapkan bahwa musuh bebuyutannya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), yang menjadi biang keladi di balik insiden tragis itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)