home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda

Rabu, 15 September 2021 20:00 by Rie127 | 7379 hits
5 Artis Wanita Korea Ini Pilih Pasangan yang Lebih Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usia memang bukan patokan dalam mencari jodoh ya, Dreamers. Jika memang jodoh rentang usia berapa pun tidak akan menjadi kendala sepasang kekasih bersama bahkan memutuskan untuk menikah.

Berikut ini merupakan deretan pasangan selebriti asal Korea Selatan yang pihak perempuannya memiliki usia lebih muda dibandingkan laki-laki. Ada siapa aja ya?

1. Rain & Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee memutuskan untuk menikah pada Januari 2017, dan dikaruniai seorang putri yang lahir pada 25 Oktober di tahun yang sama. Meskipun terlihat seumuran, namun Rain 2 tahun lebih muda dari Kim Tae Hee, lho.

2. Yoo Teo & Nikki Lee

Aktor Yoo Teo dan Nikki Lee menikah pada tahun 2007, keduanya lumayan terpaut usia yang jauh. Yoo Teo lahir pada tahun 1981, sedangkan Nikki pada tahun 1970, atau memiliki perbedaan usia sebanyak 9 tahun. Meskipun begitu, keduanya menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia hingga sekarang.

3. Ham So Won & Jin Hua

Pada tahun 2018, berita mengenai pernikahan aktris Ham So Won yang menikahi pria 18 tahun lebih muda darinya menjadi sorotan publik. Diketahui pasangannya bernama Jin Hua, mantan trainee idol K-Pop asal Tiongkok kelahiran 1994.

4. Choi Ji Woo

Hingga kini identitas suami dari aktris Choi Ji Woo masih menjadi rahasia, namun diketahui bahwa usia sang suami 9 tahun lebih muda. Sang suami juga disebut sebagai seorang pebisnis yang bergerak di bidang aplikasi lifestyle mobile.

5. Kim Woo Bin & Shin Min Ah

Sejak diungkap oleh Dispatch pada tahun 2015, hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah memang jauh dari gosip miring. Meskipun keduanya kerap membintangi drama yang berbeda dan melakukan skinship dengan lawan main, namun sangat profesional dalam melakukan pekerjaan.

Kim Woo Bin sendiri diketahui memiliki usia 5 tahun lebih muda dibanding Shin Min Ah yang lahir pada tahun 1984.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)