home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Nam Ji Hyun

Rabu, 22 September 2021 19:30 by Rie127 | 1274 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Nam Ji Hyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris kelahiran 17 September 1995 ini telah mengawali karirnya sejak tahun 2004 lewat drama Korea berjudul ‘Say You Love Me’. Kerap tampil sebagai cameo dan karakter masa muda pemeran utama membuat Nam Ji Hyun mudah dikenali oleh penonton.

Ada banyak drama Korea populer yang Nam Ji Hyun bintangi dan wajib kamu tonton, berikut deretan dramanya.

1. Angel Eyes

Mengisahkan tentang cerita cinta Park Dong Joo (Lee Sang Yoon), yang jatuh cinta dengan gadis buta bernama Yoo Soo Wan (Go Hye Sun). Namun keduanya harus berpisah dan kembali bertemu saat mereka dewasa. Dalam drama ini Nam Ji Hyun berperan sebagai Yoo Soo Wan pada usia remaja.

2. Suspicious Partner

Mengisahkan tentang Ji Wook (Ji Chang Wook) yang terpaksa berhenti menjadi seorang jaksa karena Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Hal ini membuat Ji Wook tidak ingin bertemu lagi dengan Bong Hee dan membencinya.

Namun, takdir mempertemukan keduanya kembali ketika mereka bekerja sebagai pengacara dan sering terlibat dalam kasus yang sama.

3. 100 Days My Prince

Mengisahkan tentang Putra Mahkota Lee Yul (D.O), putra mahkota yang membuat undang-undang berisi bahwa semua perempuan diharuskan menikah sebelum mencapai usia 28 tahun. Suatu hari ia  menghilang selama 100 hari dari istana karena terjatuh dari tebing dan mengalami amnesia.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Undang-undang ini membuat Hong Shim (Nam Ji Hyun), kepala agen detektif pertama di Joseon mulai mencari suami untuk menghindari masalah dengan pejabat hukum kerajaan.

4. 365: Repeat The Year

Mengisahkan tentang Ji Hyung Joo (Lee Joon Hyuk), seorang detektif yang telah bekerja selama 7 tahun. Dia mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu. Meskipun menikmati kesempatan itu, ia malah teribat dalam kasus misterius.

Hal yang sama juga dialami oleh Shin Ga Hyun (Nam Ji Hyun), seorang penulis komik web terkenal. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan, dan mengubah hidupnya. Dia kemudian menerima proposal untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ke satu tahun yang lalu.

Shin Ga Hyun menyetujuinya namun dia malah menghadapi kasus yang tidak terduga.

5. The Witch’s Diner

Mengisahkan tentang  Jung Jin (diperankan oleh Nam Ji Hyun), wanita berumur 28 tahun yang dicampakkan oleh pacarnya dan dipecat dari pekerjaan. Ia kemudian memutuskan membuka restoran bersama ibunya.

Sayangnya, restorannya bangkrut. Ia pun kembali ditinggal oleh sang ibu. Saat itu seorang penyihir bernama Hee Ra (diperankan oleh Song Ji Hyo) ingin menyewa restoran Jung Jin untuk membuka restorannya sendiri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)