home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Seong Tae 'Hometown Cha-Cha-Cha' Cerita Jadi Trainee SM Entertainment Sebelum Debut Akting

Kamis, 23 September 2021 10:45 by rizaluthfiah | 515 hits
Byun Seong Tae 'Hometown Cha-Cha-Cha' Cerita Jadi Trainee SM Entertainment Sebelum Debut Akting
Image Source: Urban Works

DREAMERS.ID - Belakangan ini, drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha sedang naik daun. Selain dibintangi oleh aktor sekelas Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, perhatian penonton juga tertuju pada sosok Byun Seong Tae.

Dalam drama ini, Byun Seong Tae digambarkan sebagai idola ganteng bernama June, anggota grup fiksi bernama DOS. Di samping fakta bahwa ia merupakan mantan kontestan Produce X 101, Byun Seong Tae juga ternyata pernah direkrut oleh SM Entertainment.

Pada 21 September, Byun Seong Tae menjalani sesi wawancara spesial Chuseok dengan outlet media Korea Sport Today. Ia dengan jujur terbuka tentang melepas sejenak mimpi sebagai idola untuk debut sebagai aktor.

Byun Seong Tae mengungkapkan bahwa sebenarnya mimpinya bukan menjadi seorang idola. Namun dia secara tidak sengaja memasuki industri hiburan ketika didekati oleh seorang manajer SM Entertainment.

Seong Tae menceritakan, "Ketika saya masih seorang siswa sekolah menengah, saya direkrut di jalan oleh seorang staf SM ketika sedang melewati acara festival di wilayah tersebut," dikutip dari KpopStarz.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Ia melanjutkan bahwa menerima kartu nama mereka, lolos audisi, dan masuk ke SM Entertainment sebagai trainee. Byun Seong Tae bisa saja menjadi anggota NCT, namun ia meninggalkan SM dan pindah ke Urban Works bergabung dengan Minju eks IZ*ONE.

Pada tahun 2019, ia juga pernah bergabung dengan Mnet 'Produce X 101', program survival yang mendebutkan grup X1. Tetapi sayangnya, Seong Tae tersingkir setelah berakhir di peringat 66 pada episode 5.

Secara khusus, impian masa kecil cowok kelahiran 9 Maret 1998 ini sebenarnya menjadi seorang aktor, dan Kang Dong Won menjadi inspirasinya untuk berakting. Ia pun berhasil debut akting pada tahun 2021 melalui drama Nevertheless dan Hometown Cha-Cha-Cha.

Sebelum wawancara berakhir, Byun Seong Tae berbagi tentang perubahan yang dialami setelah populariasnya yang meningkat. Seperti mendapatkan lebih banyak DM dari teman, memiliki banyak pengikut di media sosial.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)