home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO, L INFINITE, Hingga Daehyun B.A.P Bintangi Teater Musikal Militer

Kamis, 23 September 2021 11:45 by muthiasp | 408 hits
Chanyeol EXO, L INFINITE, Hingga Daehyun B.A.P Bintangi Teater Musikal Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chanyeol EXO, L INFINITE atau Kim Myungsoo, hingga Daehyun B.A.P telah dikonfirmasi sebagai bintang utama teater musikal militer mendatang Meissa’s Song (judul literal). Musikal ini dijadwalkan tampil pada bulan Oktober.

Meissa’s Song akan menampilkan cerita yang berlangsung di dua negara dengan budaya yang sama sekali berbeda: negara fiksi Kamur, di mana perang saudara telah berlangsung lama, dan Korea, tempat audisi K-pop diadakan.

Ceritanya mengikuti Raman, yang lahir dan besar di Kamur saat dia datang ke Korea untuk mencari prajurit yang dikirim Meissa, yang memberinya mimpi dan harapan. Karakter itu akan diperankan oleh Chanyeol EXO.

Raman datang ke Korea untuk berpartisipasi dalam audisi K-pop. Lalu bersentuhan dengan berbagai aspek budaya Korea melalui anggota pasukan penjaga perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dikirim oleh pasukan Gaon, dan dia fasih berbahasa Korea.

Sebagai salah satu karakter yang disorot dalam audisi K-pop, Raman akan menampilkan penampilan dengan berbagai konsep yang berbeda. L INFINITE dan Daehyun B.A.P akan berperan sebagai Yeon Joon Seok, yang pergi ke Kamur setelah secara sukarela dikirim mengikuti saran seorang teman.

Yeon Joon Seok telah hidup tanpa mimpi atau tujuan khusus dan hanya menuruti permintaan orang tuanya, tetapi ia mengalami transformasi besar melalui waktunya di Kamur saat mengalami serangkaian peristiwa.

Moon Yong Suk akan memerankan Yoon Seon Ho, yang memiliki mimpi untuk berkontribusi pada perdamaian dunia dan membantu orang-orang saat bekerja untuk PBB di masa depan. Yoon Seon Ho menyarankan temannya Yeon Joon Seok untuk dikirim secara sukarela, dan mereka pergi ke Kamur bersama.

Bintang musikal Brad Little dan Michael Lee akan berperan sebagai komandan di markas besar pasukan penjaga perdamaian PBB. Selanjutnya, total 41 aktor dari angkatan bersenjata dan ansambel akan menampilkan keterampilan menyanyi dan akting mereka yang berbakat dalam musikal.

Sementara itu, musikal Meissa’s Song akan disiarkan secara online mulai 15-17 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    aespa terus mengalami peningkatan karir sejak resmi debut di tahun 2020 lalu. Girl group termuda SM Entertainment ini kembali menuai kesuksesan dari penjualan mini album pertamanya yang bertajuk Savage....
  • HOT !
    Youngjae GOT7 menunjukkan pesonanya yang ceria dalam pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire. Sang idola K Pop berpose dalam pakaian kasual yang meliputi jaket jersey, knit sweater, dan jaket kulit hitam....
  • HOT !
    Yeonjun dan Taehyun memanjakan para penggemarnya dengan cover terbaru mereka. Pada 20 Oktober, dua member TXT ini merilis video dari diri mereka sendiri yang mengcover lagu hits The Kid LAROI dan Justin Bieber ‘STAY’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)