home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EPEX Umumkan Comeback Pertama Sejak Debut

Jumat, 24 September 2021 11:15 by fzhchyn | 355 hits
EPEX Umumkan Comeback Pertama Sejak Debut
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Setelah sukses melakukan debutnya pada bulan Juni lalu, EPEX telah mengumumkan comeback pertamanya! Boy group rookie ini resmi debut dengan merilis mini album perdana ‘BIPOLAR Pt. 1: Prelude of Anxiety’ yang menampilkan lagu utama ‘Lock Down’.

Pada 24 September, EPEX mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘BIPOLAR Pt. 2: Prelude of Love’. Album tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Oktober mendatang.

EPEX adalah boy group baru di bawah asuhan C9 Entertainment, yang juga menaungi CIX. Boy group ini memiliki delapan member, yaitu Wish, Keum, Mu, A-Min, Baekseung, Ayden, Yewang, dan Jeff.

Baca juga: MV Review EPEX – Do 4 Me: Lagu Rayuan Buat Nembak Crush

EPEX sendiri merupakan merupakan singkatan dari "Eight Apex", yang memiliki arti ketika pertemuan delapan pemuda mencapai delapan puncak yang berbeda.

Sementara itu setelah debutnya, beberapa member EPEX telah mencoba berakting, di mana Baekseung bermain dalam drama tvN ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ dan Keum berperan lagi di web drama ‘Best Mistake 3’ setelah membintanginya di musim kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Secret Number meramaikan daftar idol yang comeback di bulan Oktober. Namun comeback girl grup asal Vine Entertainment ini terasa berbeda dengan kehadiran dua member baru....
  • HOT !
    Secret Number akhirnya comeback! Ini merupakan comeback perdana Secret Number setelah menambah dua member baru yakni Minji dan Zuu....
  • HOT !
    tvN membagikan video di balik layar produksi drama Jirisan yang menarik. Sebelumnya, dua episode perdana drama tersebut menuai kritik karena penggunaan CGI yang tampak tidak mulus dan terlihat palsh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)