home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Film Korea Box Office yang Dibintangi Ha Jung Woo

Senin, 27 September 2021 13:40 by bellaevania | 717 hits
Rekomendasi 5 Film Korea Box Office yang Dibintangi Ha Jung Woo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Jung Woo merupakan salah satu aktor populer Korea, serta merupakan putra dari aktor Kim Yong Geon. Belakangan nama Ha Jung Woo terseret dalam kasus hukum di mana ia didakwa atas penggunaan propofol secara ilegal.

Sebagai aktor, Ha Jung Woo banyak membintangi film. Berikut ini 5 film Korea box office yang dibintangi Ha Jung Woo:

Along With the Gods: The Two Worlds

Setelah kematian seseorang, Malaikat Maut mengantar almarhum ke alam baka. Di sana, orang yang meninggal memiliki 7 percobaan selama 49 hari. Gang Rim (Ha Jung Woo) adalah pemimpin malaikat maut. Dia memiliki kasih sayang terhadap manusia. Dia mengantar Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) menerima persidangannya di akhirat.

1987: When The Day Comes

Pada tahun 1987, mahasiswa & anggota gerakan pro-demokrasi Park Jong chul ditangkap oleh polisi. Dia kemudian disiksa sampai mati. Polisi dan pemerintah berusaha menutupi kasus Park Jong Chul, tetapi media dan mahasiswa berusaha mengungkap kebenaran.

Along with The Gods: The Last 49 Days

Malaikat maut Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Ju Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) akan mengambil bagian dalam persidangan Soo Hong (Kim Dong-Wook). Tiga malaikat maut bertemu dengan Dewa rumah (Ma Dong Seok).

Baca juga: 7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Dia ingat masa lalu mereka lebih dari 1.000 tahun yang lalu. Bepergian antara dunia ini dan dunia berikutnya dan masa lalu, para malaikat maut mencoba menemukan hubungan rahasia mereka.

Ashfall

Gunung berapi di Gunung Baekdu tiba-tiba meletus. Kekacauan terjadi di semenanjung Korea, dengan lebih banyak letusan diprediksi di daerah tersebut. Pejabat pemerintah Jeon Yoo Kyung (Jeon Hye Jin) menemukan Profesor Kang Bong Rae (Ma Dong Seok), yang mempelajari Gunung Baekdu dan memperingatkan kemungkinan letusannya selama 3 tahun terakhir.

Untuk mencegah bencana lain, pemerintah Korea Selatan merencanakan operasi berdasarkan teori Profesor. Jo In-Chang (Ha Jung Woo) direkrut untuk ambil bagian dalam operasi tersebut.

The Closet

Karena kecelakaan mendadak, istri San Won (Ha Jung Woo) meninggal. Sang-Won memiliki seorang putri bernama Yi Na (Heo Yool), hubungan dengan anaknya menjadi canggung.

Untuk memulihkan hubungannya dengan Yi Na, mereka pindah ke rumah baru. Suatu hari, Yi Na mengatakan bahwa dia memiliki teman baru. Sang Won mendengar suara aneh dari lemari dan dia melihat tanda-tanda yang tidak biasa dari Yi Na.

Yi Na kemudian menghilang. Sang Won mencari putrinya, ketika pria misterius Kyung Hoon (Kim Nam Gil) datang kepadanya. Dia memberi tahu Sang Won bahwa dia tahu di mana Yi Na berada dan menunjuk ke lemarinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar melegakan datang dari Heo Chan VICTON yang dinyatakan telah telah pulih dari COVID 19. Pada 6 Desember, agensi merilis pernyataan yang mengatakan semua member VICTON juga sudah bebas dari karantina mandiri....
  • HOT !
    Jelang penayangan pada tanggal 18 Desember mendatang, tvN kembali merilis video teaser untuk drama terbarunya Bulgasal yang dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Kwon Nara, tentang balas dendam makhluk abadi....
  • HOT !
    Ada lima judul drama Korea yang tayang pada slot Sabtu dan Minggu malam. Kelimanya bersaing kuat dalam hal rating karena masing masing memiliki keunggulan cerita serta pemain yang bagus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)