home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Poster Tiga Karakter Utama Drama My Name

Senin, 27 September 2021 10:15 by muthiasp | 757 hits
Netflix Rilis Poster Tiga Karakter Utama Drama My Name
Image source: Netflix Korea

DREAMERS.ID - Drama Netflix My Name yang akan tayang bulan Oktober merilis poster baru penuh aksi yang dibintangi oleh Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park Hee Soon. Drama ini akan menyajikan kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya.

Dalam drama My Name, Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengungkap kebenaran di balik kejahatan yang menyebabkan kematian ayahnya.

Ahn Bo Hyun sebagai Jeon Pil Do, seorang detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian. Park Hee Soon sebagai Moo Jin, yang menerima Yoon Ji Woo di bawah gengnya dan membantunya menyamar sebagai polisi.

Pada 27 September, Netflix membagikan poster grup yang menciptakan suasana tegang dengan pencahayaan merah saat perjuangan putus asa antara geng Dongcheon dan unit investigasi narkoba terungkap. Penggambaran emosi dan aksi oleh ketiga pemeran utama mempertajam suasana menegangkan.

Baca juga: 5 Drama Korea Dengan Romansa Tipis yang Bikin Greget

Teks di kedua poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa bahkan jika aku menjadi monster. Aku membunuhmu.” Yoon Ji Woo membuang nama aslinya untuk menyusup ke polisi dengan identitas baru Oh Hye Jin agar dapat menemukan pelakunya yang membunuh ayahnya.

Dalam poster tersebut, Yoon Ji Woo menampilkan tatapan tegas dan mantap yang menunjukkan tekadnya. Dengan ekspresi yang sulit dibaca, Moo Jin membuat penonton semakin penasaran dengan karakter kompleksnya.

Ahn Bo Hyun juga membuat kehadiran yang kuat saat berubah menjadi detektif tim investigasi narkoba Jeon Pil Do. Kombinasi unik dari bos geng, karakter yang menyamar, dan seorang polisi membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui lebih lanjut tentang cerita dan hubungan yang tidak terduga dalam drama mendatang.

Sementara itu, My Name dijadwalkan akan tayang perdana pada 15 Oktober di Netflix.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)