home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama, The Feels

Jumat, 01 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 801 hits
TWICE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama, The Feels
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Susul kesuksesan Alcohol-Free, TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Bedanya, grup asuhan JYP Entertainment itu secara resmi merilis single berbahasa Inggris pertamanya.

Pada 1 Oktober pukul 1 siang KST, TWICE meluncurkan lagu The Feels bersama dengan video musiknya. The Feels hadir dengan melodi yang menarik, suara bass asyik, dan ketukan synth disko yang catchy.

Lagu The Feels disusun oleh collapseone, Justin Reinstein, dan Anna Timgren. Dan liriknya ditulis oleh collapseone, Justin Reinstein, Anna Timgren, dan Boy Matthews yang mengekspresikan emosi yang menggetarkan hati dari jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Baca juga: TXT No. 1, Hanya 5 Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kesembilan anggota TWICE tampil cantik dalam video musik The Feels. Mereka berakting layaknya cewek yang sedang jatuh cinta dan bingung ketika harus menata penampilannya. TWICE juga menampilkan tarian yang eye catching dan enerjik.

Sementara itu, TWICE telah dikonfirmasi akan menampilkan lagu The Feels perdana dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Kemudian TWICE juga akan tampil di acara Good Morning America pada 6 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)