home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Soo Hyun Sebagai Mahasiswa Biasa di 'One Ordinary Day'

Selasa, 05 Oktober 2021 12:00 by fzhchyn | 775 hits
Potret Kim Soo Hyun Sebagai Mahasiswa Biasa di 'One Ordinary Day'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Serial original baru dari Coupang Play ‘One Ordinary Day’ telah merilis foto-foto Kim Soo Hyun sebagai peran yang dimainkannya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan November mendatang.

‘One Ordinary Day’ adalah remake Korea dari acara BBC ‘Criminal Justice’. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik dalam sekejap setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan.

Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti ‘Punch’, ‘Whisper’, dan ‘The Fiery Priest’.

Kim Soo Hyun diantisipasi untuk mengesankan dengan aktingnya sekali lagi saat ia menggambarkan emosi kompleks dan rasa sakit yang dirasakan oleh seseorang yang kehidupan sehari-harinya langsung hancur saat dicurigai sebagai seorang pembunuh.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan Kim Hyun Soo sebelum dia ditargetkan sebagai tersangka pembunuhan. Kim Hyun Soo adalah tipikal mahasiswa yang suka bergaul dengan teman-temannya sambil sesekali bermimpi untuk memberontak. Pakaian kasual dan rambut keritingnya yang tebal menekankan citra mudanya.

Kim Soo Hyun berbagi, “Ketika sebuah insiden terjadi di 'One Ordinary Day', banyak bentuk keadilan bertabrakan. Aku mencoba memerankan Hyun Soo, yang ingin bertahan hidup di tempat itu. Aku penasaran untuk melihat bentuk keadilan mana yang akan membuat semua orang berempati. Aku harap kalian akan mengawasi seperti anggota hakim.”

Tim produksi berbagi, “Kim Soo Hyun adalah aktor seperti permata di pusat 'One Ordinary Day' yang membuat drama ini semakin mendalam. Melalui peran Kim Hyun Soo, Kim Soo Hyun akan mengeluarkan emosi pemirsa saat ia menunjukkan wajahnya yang beragam termasuk segala sesuatu mulai dari sisi baiknya hingga kemarahannya yang membingungkan.”

“Harap sangat mengantisipasi ‘One Ordinary Day,’ di mana penampilan Kim Soo Hyun akan menonjol,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)