home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Bvlgari Buka Suara Soal Lisa BLACKPINK Dilarang Tampil di Paris, Fans Protes

Selasa, 05 Oktober 2021 19:00 by muthiasp | 8279 hits
CEO Bvlgari Buka Suara Soal Lisa BLACKPINK Dilarang Tampil di Paris, Fans Protes
Image source: Bvlgari

DREAMERS.ID - Pada 5 Oktober, Lisa menyusul anggota BLACKPINK lainnya terbang ke Paris, Prancis. Agenda utama adalah Paris Fashion Week. Namun, penggemar dibuat geram ketika CEO Bvlgari mengungkapkan bahwa Lisa tidak akan menghadiri acara apa pun.

CEO Bvlgari Jean-Christophe Babin secara pribadi menyampaikan kabar itu melalui Instagram, pada Selasa (6/10). Dalam postingannya, dia menyebutkan bahwa YG Entertainment tidak mengizinkan Lisa menghadiri acara A Night at The Opera dikarenakan masalah COVID-19, dan acara selanjutnya.

"Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya, karena COVID, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi [dalam acara apa pun.] Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir."

Dalam postingan terpisah, Jean-Christophe Babin mengulangi pernyataan sebelumnya dan menambahkan bahwa keputusan YG Entertainment menyebabkan Lisa melewatkan pemotretan bersama Zendaya dan Lily Aldridge.

Baca juga: Biasa Ngerap, Vokal Lisa dalam Lagu BLACKPINK 'The Happiest Girl' Viral dan Dipuji Kritikus Musik

"Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID, agensinya lebih memilih [dia] tidak [berpartisipasi dalam] acara atau pertunjukan. Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22 dan [mengapa] kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama."

Namun, Jean-Christophe Babin memastikan bahwa masih ada proyek lain yang akan tetap dijalankan bersama Lisa, "Tapi YA kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi secara keseluruhan."

"Saya harap ini menjawab @lalalalisa_m [penggemar] banyak pertanyaan dan pertanyaan [yang saya terima]," imbuhnya.

Sementara YG Entertainment belum memberikan pernyataan apa pun, penggemar terlanjur kecewa dan menuangkan protesnya melalui media sosial. Tagar #YGLetLisaDoHerWork menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 900 ribu cuitan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 September, CRAVITY resmi melangsungkan comeback kedua di tahun 2022 lewat mini album ke 4 mereka yang bertajuk ‘New Wave’. Ini juga menandai comeback pertamanya selama 6 bulan....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix 'The Fabulous' yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin akhirnya merilis poster dan sekaligus mengungkapkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC 'King the Land' (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD, mengumumkan jajaran pemain pendukung dan jadwal tayang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)