home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk dan Lee Joo Woo Gabung Drama Baru Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop

Kamis, 21 Oktober 2021 11:00 by fzhchyn | 637 hits
Lee Jin Hyuk dan Lee Joo Woo Gabung Drama Baru Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini.

‘Why Oh Soo Jae?’ adalah drama roman misteri yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai tituler Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang merasa hampa setelah hanya mengejar kesuksesan, dan Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan, yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Pada 20 Oktober, agensi Lee Jin Hyuk dan Lee Joo Woo mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan muncul dalam drama ‘Why Oh Soo Jae?’, yang saat ini masih dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Lee Jin Hyuk akan memainkan peran sebagai mahasiswa hukum yang ceria dan optimis, Nam Choon Poong, yang pernah menjadi trainee idola, tetapi menyerah pada mimpi itu untuk belajar dan masuk ke sekolah hukum. Dia sekarang bermimpi menjadi presiden masa depan sebagai gantinya.

Sementara itu, Lee Joo Woo akan memainkan peran Song Mi Rim, seorang pengacara asosiasi di firma hukum Oh Soo Jae. Meskipun dia bisa sedikit cepat marah, dia pada dasarnya adalah orang yang baik yang terkadang melakukan pekerjaan sukarela sebagai pembela umum.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)