home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:00 by bellaevania | 1141 hits
7 Skandal Aktor Korea Paling Heboh Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, banyak sekali skandal yang tak hentinya menjerat selebriti Korea. Beberapa juga menyeret nama sejumlah aktor hingga membuat karir mereka redup. Berikut beberapa aktor yang terkena skandal pada tahun ini:

Ji Soo

Sedang berada di puncak karirnya, Ji Soo tersandung skandal bully dan tuduhan pelecehan seksual saat masa sekolah. Akibatnya dia dikeluarkan dari drama 'River Where The Moon Rises' yang tengah dibintanginya dan di depak dari agensinya KeyEast Entertainment.

Kim Jung Hyun

Makin populer usai membintangi drama 'Crash Landing On You', nama Kim Jung Hyun juga ramai dibicarakan karena skandalnya yang menyeret nama Seo Ye Ji dan Seohyun SNSD.

Kim Jung Hyun dikabarkan sempat berpacaran dengan Seo Ye Ji di tahun 2018 selama syuting drama 'Time'. Perilaku kasar Kim Jung Hyun kepada lawan main dramanya, Seohyun SNSD pun ramai diperbincangkan.

Jo Byeong Gyu

Dua mantan teman sekelas Jo Byeong Gyu mengekspos bintang 'The Uncanny Counter' itu melalui postingan di komunitas online. Jo Byeong Gyu diklaim melecehkan teman sekelasnya secara verbal dan fisik.

Kim Dong Hee

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Karir akting Kim Dong Hee yang semakin menanjak setelah membintangi drama 'Itaewon Class' dan 'Extracurricular' langsung jatuh usai tersandung kasus bullying. Dalam postingan sosial media, mantan teman sekelas Kim Dong Hee mengatakan bahwa sang aktor biasanya memukul murid lain yang lemah dan merokok.

Kim Min Gwi

Mendapat sorotan saat membintangi drama JTBC 'Nevertheless', popularitas Kim Min Gwi yang baru saja naik langsung tercoreng akibat skandal perselingkuhan. Kim Min Gwi mengaku dan meminta maaf telah berselingkuh dari pacarnya yang sudah menemaninya selama 6 tahun.

Ha Jung Woo

Aktor Ha Jung Woo terlibat kasus hukum di mana ia didakwa atas penggunaan propofol secara ilegal. Aktor film 'Along with the Gods' itu telah memilih untuk tidak mengajukan banding atas hukumannya dan membayar denda.

Kim Yong Gun

Kim Yong Gun, aktor veteran Korea Selatan yang juga dikenal sebagai ayah dari Ha Jung Woo dituding tidak bertanggung jawab pada kehamilan pacar yang usianya 39 tahun lebih muda darinya. Namun kasus ini berakhir damai.

Kim Seon Ho

Mirip kasus Kim Yong Gun, seorang sumber berinisial A mengaku sebagai mantan kekasih Kim Seon Ho mengatakan dipaksa melakukan aborsi oleh sang aktor. A juga mengungkapkan bahwa perilaku Kim Seon Ho tak seperti image-nya di TV. Aktor tersebut mengakui dan telah meminta maaf ke A serta publik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)