home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea Bertubuh Mungil, Gemes Banget

Sabtu, 23 Oktober 2021 10:00 by Rie127 | 1841 hits
5 Aktris Korea Bertubuh Mungil, Gemes Banget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak semua orang Korea memiliki tubuh yang tinggi bak model, namun ada juga lho yang memiliki tubuh lebih pendek dan mungil. Bahkan banyak aktris popular yang juga memiliki tubuh yang mungil.

Berikut ini merupakan deretan aktris Korea yang memiliki tubuh mungil, dijamin bikin gemes. Keliatan awet muda juga nih, Dreamers.

1. Park Bo Young

Di usianya yang sudah memasuki 31 tahun, Park Bo Young memiliki tubuhnya yang mungil, membuatnya terlihat gemas, apalagi jika bersanding dengan lawan mainnya dalam drama yang biasanya memiliki tubuh yang tinggi.

2. Jang Na Ra

Tidak hanya memiliki wajah yang mungil, namun Jang Nara juga memiliki tubuh yang mungil dan tinggi 160 cm membuat pemain dari drama ‘VIP’ ini lebih terlihat awet muda. Engga keliatan tua sama sekali.

3. Kim Seulgi

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Aktris yang membintangi drama ‘Oh My Ghost’ bersama dengan Park Bo Young ini juga memiliki tubuh yang mungil. Ia memiliki tinggi 158 cm di usianya yang sudah 30 tahun lho, Dreamers. Imut banget ya.

4. Park Hye Soo

Park Hye Soo dikenal sebagai salah satu peserta di ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ pada tahun 2014. Setelah itu ia fokus pada karir aktingnya dan telah membintangi beberapa drama seperti ‘Age of Youth’ dan ‘Introverted Boss’.

Pada awal tahun 2021, dirinya terlibat dalam kasus bully yang membuat drama yang ia bintangi ‘Dear M’ menghentikan proses syuting, dan belum ada kejelasan hingga kini.

5. IU

Aktris sekaligus solois IU memang memiliki tubuh yang mungil padahal usianya sudah menginjak 28 tahun lho, Dreamers. Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini memiliki tinggi 162 cm, mungil ya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)