home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV SEVENTEEN – Rock With You: Lagu Khusus Buat yang Spesial, Bucin!

Jumat, 22 Oktober 2021 17:30 by Rie127 | 1542 hits
Review MV SEVENTEEN – Rock With You: Lagu Khusus Buat yang Spesial, Bucin!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (22/10), boy grup SEVENTEEN resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Attaca’. Terdapat 7 lagu baru, yaitu ‘To You’, ‘Crush’, ‘PANG!’, ‘Imperfect Love’, ‘I Can't Run Away’, ‘2 MINUS 1’, dan ‘Rock with You’ yang menjadi title track.

‘Rock With You’ merupakan lagu berbasis rock dengan synth dan suara gitar yang kuat. Woozi berpartisipasi dalam komposisi lagu, dia juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik bersama dengan kedua rekan grupnya, Vernon dan Joshua.

Lagunya sendiri mengungkapkan tentang perasaan cinta yang tulus kepada seseorang. Tidak hanya mgnungkapkan saja, namun ia mau melakukan apa saja untuk orang itu. Siapa yang engga meleleh digombalin pake lagu ini, Dreamers.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Video musiknya sendiri memperlihatkan para member yang sedang dimabuk cinta, dengan balon berwarna merah, serta penampilan para member yang berada diatas panggung megah seperti diperuntukkan untuk orang yang spesial.

Sayangnya, kali ini boy grup naungan Pledis Entertainment tersebut harus melakukan comeback tanpa 2 member lainnya, yaitu Jun dan The8, yang saat ini sedang fokus untuk promosi di Tiongkok selama sisa tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)