home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Bicara Soal Kesan Pertama dan Adegan Intim dengan Han So Hee

Selasa, 26 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 652 hits
Ahn Bo Hyun Bicara Soal Kesan Pertama dan Adegan Intim dengan Han So Hee
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Ahn Bo Hyun menjalani sesi wawancara pasca penayangan serial Netflix My Name yang populer. Ia membahas banyak hal termasuk tentang bekerja dengan Han So Hee, dan adegan intim yang dilakoni mereka.

Aktor tampan itu bercerita mengenai pertemuan pertamanya dengan Han So Hee, “Saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya di sekolah aksi. Mungkin karena suasananya yang asing, tapi dia terlihat berbeda."

"Biasanya Anda bertemu lawan main Anda untuk pertama kalinya di pertemuan formal atau pembacaan naskah, tapi tiba-tiba saya melihat seseorang yang hanya saya lihat di TV berkeringat di sekolah aksi."

Ahn Bo Hyun menjelaskan, "Pertama kali kami bertemu, kami mulai belajar bagaimana melakukan aksi. Saya bisa merasakan bahwa dia dipenuhi dengan gairah. Kami tidak memiliki banyak adegan aksi melawan satu sama lain, tetapi kami bertarung sebagai satu tim melawan banyak lawan."

Baca juga: Ahn Bo Hyun Donasi untuk Membantu Wanita yang Membutuhkan

Tentang chemistrynya, Ahn Bo Hyun berkata, "Kami menjadi tim yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Itu bisa sangat sulit baginya karena ada begitu banyak adegan aksi, tetapi dia tidak pernah mengeluh atau menunjukkan tanda-tandanya, dan itu memberi saya kekuatan juga.”

Terkait adegan intimnya, Ahn Bo Hyun berkomentar, “Ada banyak orang yang menanggapi adegan itu dan adegan-adegan itu, yang membuat saya berpikir bahwa banyak orang melihatnya dari perspektif yang sangat beragam,” katanya.

“Daripada tenggelam dalam emosi, saya malah berpikir bahwa Pil Do dan Ji Woo telah menderita dan dapat menghibur satu sama lain sebagai orang yang sama-sama menyembunyikan rasa sakit di dalam."

"Saya pikir adegan-adegan itu penting untuk menunjukkan perasaan Pil Do dan Ji Woo, serta Ji Woo berubah dari seseorang yang ingin menyerah menjadi manusia dan berubah menjadi monster. Itu juga membantu memotivasi balas dendamnya ketika saya terbunuh," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)