home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Member bugAboo, Girl Group K-Pop Rookie yang Debut Bulan Ini

Selasa, 26 Oktober 2021 15:15 by bellaevania | 1449 hits
Profil Member bugAboo, Girl Group K-Pop Rookie yang Debut Bulan Ini
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Girl group asuhan A Team Entertainment, bugAboo akhirnya resmi debut pada 25 Oktober 2021 melalui lagu dengan judul yang sama 'bugAboo'. Grup ini beranggotakan enam orang yakni Choyeon, Yoona, Rainie, Zin, Eunchae, dan Cyan.

bugAboo merupakan girl grup yang diproduksi Ryan Jhun, yang menulis lagu-lagu hit untuk banyak selebriti termasuk IU, Oh My Girl, NCT 127, dan banyak lagi.

Nama bugAboo menyampaikan makna bahwa kelompok tersebut ingin menjadi salah satu yang mengejutkan dunia sambil mengatasi hal-hal menakutkan yang ada di hati orang bersama-sama untuk mewujudkan mimpi. Simak profil membernya di bawah ini:

Choyeon

Bernama lengkap Kim Cho Yeon, Choyeon merupakan leader dari bugAboo. Dia pernah menjadi kontestan survival show Mnet 'Produce 48', tereliminasi di ranking 50. Gadis kelahiran 1 Agustus 2001 ini juga memiliki akun Instagram @kimchoyeon.official.

Eunchae

Lahir dengan nama Son Eun Chae pada 6 Oktober 1999, Eunchae merupakan main rapper sekaligus main dancer di bugAboo. Eunchae juga mengikuti 'Produce 48' dan tereliminasi di ranking 32. Dia memiliki akun Instagram pribadi @eunchaeson.

Yoona

Baca juga: Daftar Grup K-pop yang Bubar di Tahun 2022 (Part 2)

Berasal dari Jepang, Yoona bernama asli Ogura Yuuna. Posisi gadis kelahiran 13 Oktober 2000 ini di bugAboo adalah sebagai visual sekaligus vokalis.

Rainie

Rainie yang bernama asli Chu Ching Yu berkebangsaan Taiwan. Gadis kelahiran 16 November 2000 ini memegang posisi lead vocalist di bugAboo.

Cyan

Cyan lahir dengan nama Lee Chae Eun pada 4 April 2001. Vocalist bugAboo ini pernah muncul dalam video musik milik VAV berjudul 'Made For Two'.

Zin

Member terakhir bugAboo sekaligus member termuda adalah Zin. Cewek kelahiran 30 Agustus 2001 ini pernah muncul dalam acara 'I Can See Your Voice 7'. Bernama asli Ji Hyun Bin dia juga memiliki akun Instagram pribadinya @zin.official.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)