home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Korea yang Dibintangi Park Hee Soon, Wajib Nonton!

Kamis, 28 Oktober 2021 18:00 by Rie127 | 4799 hits
5 Film Korea yang Dibintangi Park Hee Soon, Wajib Nonton!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan ini, aktor senior Park Hee Soon menjadi perbincangan netizen karena perannya sebagai ketua gangster bernama Choi Mujin di drama ‘My Name’ yang sangat berkarisma dan membuat penonton jatuh hati.

Aktor yang melakukan debut akting pada tahun 2002 ini juga telah membintangi puluhan film. Ada apa saja? Yuk simak beberapa film paling populer dari Park Hee Soon di bawah ini.

1. Snatch Up / Money Bag

Mengisahkan tentang Min Jae (diperankan oleh Kim Moo Yul) yang mengalami kebangrutan dan harus membayar operasi ibunya, namun uangnya diambil oleh seorang pengganggu. Film ini memiliki cerita yang cukup rumit namun juga seru.

Park Hee Soon sendiri berperan sebagai detektif Choi yang akan menyelidiki kasus pencurian uang tersebut.

2. Monstrum / Strange Object

Selama wabah mematikan, desas-desus tentang makhluk mengerikan di pegunungan Joseon menyebar. Raja Jungjong (diperankan oleh Park Hee Soon) memanggil jenderalnya yang paling terpercaya Yoon Gyeom (diperankan oleh Kim Myung Min) untuk keluar dari masa pensiunnya.

Yoon Gyeom bersama putrinya Myung (diperankan oleh Hyeri), tangan kanan terpercaya Sung Han (diperankan oleh Kim In Kwon) dan Heo (diperankan oleh Choi Woo Sik) berangkat untuk menemukan makhluk misterius yang dibicarakan.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Tampan dengan Brewok

3. Revenger

Mengisahkan tentang Carlos Kun (diperankan oleh Park Hee Soon) seorang terpidana keji keji yang diisolasi di Pulau Soorado, di sana hukum atau akal sehat tidak ada. Untuk menangkap Carlos Yun, mantan detektif khusus Yool (diperankan oleh Bruce Khan) menyamar sebagai terpidana mati dan memasuki Pulau Soorado.

4. Sunkist Family

Mengisahkan tentang Joon Ho (Park Hee Soon) dan Yoo Mi (Jin Kyung) yang telah menikah selama 20 tahun dan mereka masih saling mencintai. Pasangan ini memiliki tiga anak, Chul Won (Jang Sung Bum), Kyung Joo (Yoon Bo Ra) dan Jin Hae (Lee Go Eun).

Suatu hari, teman wanita Joon Ho, Mi Hee (diperankan oleh Hwang Woo Seul Hye) pindah ke sebelah rumah mereka. Mi Hee adalah wanita cantik dan Yoo Mi salah memahami hubungan antara suaminya dan Mi Hee.

5. Jesters: The Game Changers

Mengisahkan tentang pertunjukkan kisah nyata Raja Sejo (diperankan oleh Park Hee Soon) dan enam menteri yang meninggal. Keenam menteri ini dieksekusi oleh Raja Sejo, karena mereka tidak mengakuinya sebagai Raja. Hal ini dikarenakan Raja Sejo membunuh keponakannya yang merupakan Raja pada saat itu.

Gara-gara pertunjukan itu, warga di seantero negeri mencela dan mencemooh Raja Sejo. Untuk meningkatkan citra Raja Sejo, pria paling berkuasa di negara Han Myung Hee (diperankan oleh Son Hyun Joo) memilih 5 anggota untuk menampilkan cerita yang menguntungkan Raja Sejo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)