home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Perbedaan antara Drama dan Webtoon Yumi's Cells

Kamis, 28 Oktober 2021 16:30 by bellaevania | 1123 hits
5 Perbedaan antara Drama dan Webtoon Yumi's Cells
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea 'Yumi's Cells' memberi warna baru di dunia drama dengan menggabungkan live action dan animasi lucu. Diadaptasi dari webtoon, ini perbedaan antara versi webtoon dan dramanya:

Cara kita bertemu para sel Yumi

Kita langsung dihadapkan dengan sel Yumi di webtoon. Namun dalam dramanya, pemirsa pertama kali memasuki pikiran Yumi melalui sebuah narasi dan baru bisa bertemu sel dan memasuki dunia desa sel Yumi.

Ketika Ruby dan Woogi minum berdua

Di webtoon, Ruby dan Woogi bertemu dengan sekelompok orang dan akhirnya menjadi satu-satunya yang tersisa dan minum bersama. Sementara dalam dramanya, mereka sudah membatalkan janji lebih dulu dan akhirnya hanya mereka berdua yang minum. Yumi kemudian melihat mereka bersama melalui postingan media sosial.

Karakter para Sel

Sebenarnya ada banyak sel di webtoon yang tidak disebutkan dalam drama. Ini termasuk Racing Cell yang bertanggung jawab atas seberapa cepat Yumi melakukan sesuatu, True Intention Cell yang berhubungan dengan niat sejati Yumi.

Baca juga: P.O Block B Jadi Cameo Spesial di Drama Yumi's Cells Season 2

Courtesy Cell yang selalu berusaha melakukan hal yang sopan, dan Confidence Cell yang mencoba meningkatkan kepercayaan diri Yumi.

Kencan pertama Yumi dan Woogi

Di webtoon dan drama, Yumi dan Woogi akhirnya pergi ke festival bunga hanya berdua. Namun di webtoon tidak seperti drama, di mana tidak ada adegan kejar-kejaran antara Ruby dan Yumi. Ruby datang setelah Yumi dan Woogi bertemu.

Mereka bertiga akhirnya pergi minum bersama. Ruby yang minum terlalu banyak pun menginap di rumah Yumi.

Sel Ruby

Saat menginap di rumah Yumi, kita bisa melihat Ruby melalui selnya. Ternyata kepribadiannya adalah hasil dari perpisahan buruk yang dia alami, di mana Sel Cintanya (yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya) bergabung dengan Sel Pembohongnya (yang tidak menerima omong kosong).

Setelah mereka bergabung, mereka menjadi Sel Aktris (Sel utama Ruby), yang juga merupakan kepribadian menjengkelkan yang dimiliki Ruby dalam drama. Tetapi dalam versi dramanya sel Ruby tidak diperlihatkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)