home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween

Sabtu, 30 Oktober 2021 11:00 by bellaevania | 1027 hits
5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir bulan Oktober biasanya dirayakan dengan pesta Halloween pada tanggal 31. Ada beberapa MV K-pop berkonsep seram yang bisa ditonton dalam momen Halloween, mungkin bisa menjadi inspirasi pesta Halloween kamu.

Simak ulasannya di bawah ini:

1. VIXX - Vodoo Doll

Dengan konsep musik videonya yang menakutkan menampilkan organ tubuh manusia, darah hingga boneka vodoo. Konsep lagu VIXX yang satu ini sangat cocok dengan Halloween.

2. SHINee Married To The Music

Meski melodi lagu 'Married To The Music' sangat fun. Musik videonya menampilkan kengerian dimana bagian tubuh para membernya seperti kepala dipotong dengan pisau, hidung dan mata yang copot dan wajah mereka dibakar oleh api dari lilin kue.

Baca juga: Belum Move On dari Squid Game, Intip Kembali Artis Korea Jadi Younghee Saat Halloween

3. BTOB Thriller

Berlatar di kuburan angker, dalam video musiknya para member BTOB bangkit dari kuburan. Para anggota BTOB memerankan vampir dan zombie dalam video musik ini. Ini juga menunjukkan kegilaan untuk menyelesaikan misi yang belum selesai, menyelamatkan putri mereka, alasan mengapa mereka kembali.

4. Dreamcatcher Chase Me

Dreamcatcher dikenal sebagai girlband dengan konsep dark. Lagu debutnya Chase Me merupakan salah satu musik video yang kental dengan halloween dimana seorang pria menjelajahi rumah hantu.

5. DreamNote - Ghost

Musik video Ghost dari DreamNotemenggabungkan konsep penyihir dan magic. Lagunya juga menggunakan instrumental horor dan memiliki poin koreografi layaknya serigala.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)