home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Sam Kim-Raisa, Ini 5 Kolaborasi Penyanyi Korea dan Indonesia yang Menghebohkan

Rabu, 03 November 2021 16:15 by bellaevania | 696 hits
Ada Sam Kim-Raisa, Ini 5 Kolaborasi Penyanyi Korea dan Indonesia yang Menghebohkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengaruh budaya Korea yang berkembang pesat di Indonesia juga dapat dirasakan melalui musik. Selain menjadikan Korea Selatan sebagai inspirasi kiblat bermusik, tak jarang para musisi Indonesia turut mengajak musisi Korea untuk berkolaborasi.

Berikut ini adalah kolaborasi penyanyi Korea dan Indonesia yang menghebohkan:

1. Rich Brian dan Chungha

Masyarakat Indonesia sempat dihebohkan dengan kolabroasi Rich Brian dan penyanyi solo asal Korea Selatan Chungha. Keduanya merilis lagu 'These Night'. Uniknya, keduanya melakukan syuting untuk video musik lagu ini saat berada di Indonesia.

2. Stephanie Poetri dan Jackson Wang

Lagu 'I Love You 3000' yang dinyanyikan Stephanie Poetri dapat mewujudkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Jackson Wang atau yang akrab dikenal sebagai Jackson GOT7. Putri dari diva Indonesia, Titi Dj itu merilis versi kedua 'I Love You 3000' bersama Jackson.

Baca juga: Momen Jennie-Rich Brian dan Lisa-NIKI di Heads In the Clouds 2021 Bikin Heboh

3. Afgan x Jackson Wang dan B.I

Afgan dua kali berduet dengan penyanyi Korea di tahun ini. Pertama, berkolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu 'M.I.A'. Beberapa waktu kemudian, Afgan juga berkolaborasi dengan B.I eks iKON dalam lagu 'illa illa' atau 'Lost at Sea'.

4. Hanin Dhiya dan NIve

Pada tahun 2019, Hanin Dhiya sempat merilis lagu kolaborasi berbahasa Inggris berjudul 'Where is The Love' bersama NIve. NIve sendiri adalah seorang musisi sekaligus pencipta lagu yang menggarap lagu Chen EXO, Sam Kim, Paul Kim, dan banyak lagi.

5. Sam Kim dan Raisa

Masih hangat diperbincangkan, Antenna selaku agensi Sam Kim mengumumkan melalui bahwa Sam Kim akan berduet dengan Raisa dalam lagu 'Someday'. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 12 November 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun sejak comeback terakhirnya, Moonbyul MAMAMOO akhirnya merilis album baru pada 19 Januari. Dalam kesempatan wawancara, dia membagikan cerita di balik proses pembuatan mini album ketiga bertajuk ‘6equence’ tersebut....
  • HOT !
    Binnie Oh My Girl telah memutuskan untuk mengubah nama panggungnya menjadi Yoo Bin dan berpromosi menggunakan nama tersebut. Nama yang sekarang dia gunakan berasal dari nama aslinya Bae Yoo Bin....
  • HOT !
    Pada 19 Januari, salah satu member MAMAMOO, Moonbyul resmi melangsungkan comeback solo lewat mini album ketiganya yang bertajuk ‘6equence’. Album ini memiliki 7 lagu yaitu, ‘Intro: SYNOPSIS’, ‘For Me’, ‘ddu ddu ddu’, ‘G999’ (ft Mirani), ‘LUNATIC’ yang menjadi track title, dan tersedia dalam versi Bahasa Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)