home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu BTS Dikabarkan Jadi OST Film Animasi 'Sing 2'

Kamis, 04 November 2021 16:30 by fzhchyn | 939 hits
Lagu BTS Dikabarkan Jadi OST Film Animasi 'Sing 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu BTS dilaporkan akan muncul di film animasi ‘Sing 2’! Sebelumnya pada 17 Oktober, terungkap bahwa lagu yang diproduksi sendiri oleh member BTS Jimin ‘Friends’ yang dinyanyikan olehnya dan sesama member V, termasuk dalam soundtrack resmi untuk film Marvel ‘Eternals’.

Kali ini, sepertinya lagu BTS lainnya akan menjadi bagian dari soundtrack resmi sebuah film untuk kedua kalinya tahun ini. Menurut laporan, bagian kedua film animasi 2016 ‘Sing’ dari Illumination dan Universal Pictures akan menampilkan salah satu lagu BTS.

Lagu lainnya yang masuk dalam lineup soundtrack adalah debut lagu baru U2 ‘Your Song Saved My Life’, dan total 40 lagu dari artis seperti Billie Eilish, Taylor Swift, Cardi B, Drake, Prince, The Weeknd, dan banyak lagi.

Meskipun tidak dikonfirmasi lagu mana dari diskografi ekstensif BTS yang dipilih untuk dimasukkan dalam film, rumor mengatakan itu adalah ‘Not Today’ dari album grup 2017 ‘You Never Walk Alone’ yang merupakan versi repackage dari album studio Korea kedua ‘Wings’.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Dan berdasarkan Illumination Entertainment Fanon Wiki, itu akan menjadi versi bahasa Inggris dari ‘Not Today’ yang dibawakan oleh Ludacris, Will.i.am, Taron Egerton, Jim Cummings, Ernie Sabella, Cody Simpson, Bruno Mars, Justin Bieber, dan Nick Kroll .

Sementara itu, ‘Sing 2’ menampilkan lineup bertabur bintang, dengan suara dari Matthew McConaughey, Scarlett Johansson, Nick Kroll, Taron Egerton, Reese Witherspoon, Bono U2, Halsey, Pharrell Williams, Leticia Wright, Eric André, Chelsea Peretti, Tori Kelly, dan Bobby Cannavale.

‘Sing 2’ disutradarai oleh Garth Jennings dan dijadwalkan tayang perdana di bioskop beberapa hari sebelum Natal pada 22 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)