home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok Tampil Lebih Garang di Sekuel Film The Outlaws 2

Senin, 08 November 2021 10:45 by muthiasp | 562 hits
Ma Dong Seok Tampil Lebih Garang di Sekuel Film The Outlaws 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ma Dong Seok akan kembali dengan sekuel film The Outlaws 2. Dalam video teaser yang dirilis, aktor bertubuh atletis itu tampil lebih garang dari musim pertamac sebagai detektif legendaris.

Film The Outlaws 2 akan mengikuti petualangan seru Ma Dong Seok sebagai detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan.

Lawan mainnya adalah Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan, sama seperti musim pertama. Sedangkan aktor Son Seok Gu bergabung di The Outlaws 2 sebagai karakter baru.

Dalam poster yang baru dirilis untuk film mendatang, Ma Dong Seok berdiri di sebuah terowongan menghadapi gerombolan mobil polisi. Tulisan pada poster memainkan kata Eternals, judul film Marvel baru Ma Dong Seok 'The Eternals', yang menyerupai frasa "terowongan ini" ketika ditulis dalam bahasa Korea.

Tulisan pada poster berbunyi, "The Outlaws akan datang setelah 'terowongan ini' [Eternals]!” Jika Eternals akan tayang pada bulan November ini, film The Outlaws 2 dijadwalkan untuk naik layar pada tahun 2022 mendatang.

Sementara itu, video trailer dimulai dengan pernyataan dramatis, “Ma Dong Seok akan datang. Setelah 'terowongan ini', 'The Outlaws' akan kembali." Klip kemudian menunjukkan sekilas Ma Dong Seok menghadapi orang-orang jahat dalam banyak adegan pertarungan penuh aksi di film tersebut.

Di potongan terakhir, Ma Seok Do bersiap-siap untuk berkelahi di bus saat dia dengan dingin memperingatkan lawan-lawannya, “Jika kamu mulai merasa akan mati saat dipukuli, bunyikan bel. Aku akan membiarkanmu turun."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)