home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Terburuk di Tahun 2021

Selasa, 09 November 2021 17:45 by bellaevania | 933 hits
5 Drama Korea Terburuk di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini sebuah media Korea, Joynews24 menjalankan survei di mana meminta 200 orang dalam industri hiburan termasuk pembuat konten, reporter hiburan, dan karyawan perusahaan hiburan atau penyiaran untuk memberikan suara memilih drama Korea 2021 yang terburuk.

Berikut ini adalah 5 drama Korea yang dinilai terburul menurut hasil survei tersebut:

1. Joseon Excorcist

Drama SBS 'Joseon Exorcist' menduduki nomor 1 drama terburuk dengan 75 suara. Hal ini disebabkan banyaknya kontroversi mengenai distorsi sejarah dalam drama ini. Drama ini bahkan batal tayang setelah menayangkan dua episode saja.

2. Penthouse

Menerima 43 dari 200 suara, 'Penthouse' merupakan drama terburuk ke-2 di tahun 2021, menurut para oelaku industri. Meski memiliki rating yang tinggi sepanjang tayang selama tiga musim, banyak pemirsa merasa bahwa plot cerita semakin kabur karena berlarut-larut, dan banyak karakter mati hanya untuk dihidupkan kembali di kemudian hari.

3. Lost

Baca juga: 7 Drama Korea yang Dibatalkan karena Berbagai Alasan Tak Terduga

Memiliki 17 dari 200 suara, drama ini dikritik karena vibes melankolisnya secara keseluruhan dan akhir cerita datar, yang membuat pemirsa merasa menonton drama yang tidak ada kemajuan.

4. Love ft. Marriage and Divorce

Drama makjang lainnya, mendapatkan 10 dari 200 suara sebagai drama terburuk. Drama yang mengisahkan kehidupan pernikahan 3 pasangan berbeda ini dikritik karena memiliki plot dan karakter yang kuno.

Secara khusus, banyak yang mengkritiknya karena penggambaran wanita sebagai bagian yang lebih lemah dalam pernikahan. Meski begitu, drama ini direncanakan menayangkan musim ketiganya pada tahun 2022.

5. Sisyphus: The Myth & Young Lady and Gentleman

Dua judul drama tersebut sama-sama mendapatkan 7 dari 200 suara. 'Sisyphus: The Myth' dikritik karena kerumitan plot, celah dan penulisan yang menjadi longgar menjelang episode selanjutnya.

Di sisi lain, 'Young Lady and Gentleman' merupakan drama dengan plot seperti kisah Cinderella yang dikritik karena ceritanya yang kurang menarik dan akting kaku Ji Hyun Woo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah persiapan THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE menyempatkan diri melakukan exclusive interview Bersama DREAMERS.id. Yuk kenalan lebih jauh tentang mereka yang super multitalented ini!...
  • HOT !
    SEVENTEEN siap menyambut unit baru. Grup asuhan PLEDIS Entertainment ini telah menjadwalkan debut unit baru Jeonghan X Wonwoo, pada bulan Juni ini....
  • HOT !
    Promotor Three Angles Production telah merilis seatplan dan harga tiket untuk fanmeeting Byeon Woo Seok di Jakarta yang akan diadakan di The Kasablanka Hall pada 28 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)