home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Jennie-Rich Brian dan Lisa-NIKI di Heads In the Clouds 2021 Bikin Heboh

Kamis, 11 November 2021 12:15 by muthiasp | 690 hits
Momen Jennie-Rich Brian dan Lisa-NIKI di Heads In the Clouds 2021 Bikin Heboh
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Head In the Clouds 2021 selesai digelar dengan meriah pada 6 dan 7 November di California. Selain penampilan keren para penampil naungan 88Rising, ada juga momen yang mengejutkan di belakang panggung.

Jennie dan Lisa BLACKPINK diam-diam menghadiri festival musik tersebut. Mereka masuk ke belakang panggung untuk menyapa para penampil yang dikenalnya. Seperti Jennie terlihat mengobrol dengan seseorang di pinggir panggung.

Di saat yang sama, ada Rich Brian yang berdiri dekat dengan pelantun lagu SOLO tersebut. Dengan ekspresi bahagia, ia mengatakan dalam sebuah video, "I just met Jennie from Blackpink, so that was tight (Aku baru saja bertemu Jennie Blackpink, itu sangat keren)."

Baca juga: ITZY Menjadi Penampil Utama di Head In The Clouds New York

Masih di belakang panggung Head In the Clouds 2021, dua sahabat, Lisa dan NIKI kembali berinteraksi. Lisa menghampiri NIKI di ruang tunggunya, dan fotografer pun mengabadikan momen tersebut.

NIKI membagikan foto tersebut di media sosial pribadi, "a very sweet friend stopped by too... (teman yang sangat manis mampir juga..," tulis penyanyi lagu lowkey tersebut seraya menunjukkan kebahagiaannya dihampiri sang sahabat.

Dua momen tersebut pun sukses membuat heboh penggemar BLACKPINK, Rich Brian, maupun NIKI. Tak dipungkiri, ini meningkatkan antisipasi penggemar akan kolaborasi mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)