home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaruniai Putra Pertama, Kang Ki Young Resmi Jadi Ayah

Senin, 15 November 2021 13:30 by fzhchyn | 605 hits
Dikaruniai Putra Pertama, Kang Ki Young Resmi Jadi Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Kang Ki Young yang telah resmi menjadi seorang ayah! Sang aktor dan istrinya, akhirnya dikaruniai anak pertama, melengkapi keluarga kecil mereka.

Pada 15 November, agensi Kang Ki Young, Namoo Actors mengumumkan kabar ini dengan menyatakan, “Kang Ki Young telah menjadi seorang ayah dari anak laki-laki pada 12 November.”

Sebagai informasi, Kang Ki Young menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada Mei tahun 2019 lalu. Dan setelah lebih dari dua tahun membina rumah tangga, mereka kehadiran anggota keluarga baru.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Kang Ki Young dikenal sebagai aktor yang telah membitangi banyak proyek drama populer, termasuk ‘King of High School’, ‘Oh My Ghost’, dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

Filmnya barunya ‘Bargaining’ akan segera tayang perdana, dan dia juga dikonfirmasi untuk membintangi serial asli Netflix ‘Weird Lawyer Woo Young Woo’ (judul literal).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)