home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Our Beloved Summer Rilis Poster dan Detail Karakter Kim Da Mi Hingga Choi Woo Shik

Selasa, 16 November 2021 12:10 by muthiasp | 519 hits
Drama Our Beloved Summer Rilis Poster dan Detail Karakter Kim Da Mi Hingga Choi Woo Shik
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Our Beloved Summer telah membagikan poster individu keempat karakter utama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Kim Da Mi, Kim Sung Cheol, dan Noh Jung Eui.

Our Beloved Summer adalah sebuah komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan tidak baik-baik dan tidak ingin bertemu lagi. Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, yang memaksa mereka bertemu.

Dalam drama tersebut, Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, seorang ilustrator yang terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadinya. Dalam poster karakternya, Choi Woong memancarkan aura dingin dengan tatapan matanya yang jauh.

Dia dibesarkan dalam keluarga yang layak tanpa kekurangan apa pun, tetapi dia tidak memiliki mimpi yang nyata, dan dia terbiasa menyembunyikan dirinya sendiri. Caption pada poster berbunyi, "Saya tidak pernah berpikir saya akan terjerat dengannya lagi..."

Kim Da Mi sebagai Gook Yeon Soo, cewek cerdas yang menempati peringkat pertama di seluruh kelas dan memiliki semangat untuk sukses. Gook Yeon Soo terlihat berpikir dalam poster karakternya seolah-olah dia sedang mengingat sesuatu, dan captionnya berbunyi, “Sejak Choi Woong muncul, semuanya mulai menjadi rumit.”

Drama ini juga membagikan sekilas tentang karakter Kim Ji Woong yang diperankan oleh Kim Sung Cheol. Kim Ji Woong adalah PD (sutradara produksi) yang merekam ulang film dokumenter 10 tahun lalu yang menjadi viral 10 tahun kemudian.

Baca juga: Son Woo Hyun dan Kim Kang Min Alami Perubahan Hidup di Drama BL ‘To My Star 2’

Dia berteman baik dengan Choi Woong sejak sekolah dasar jadi dia yang paling mengenalnya. Dalam poster tersebut, Kim Ji Woong berdiri di belakang kamera, yang menunjukkan bagaimana dia selalu menjadi pengamat.

Dia sebenarnya adalah karakter kesepian yang melihat dunia melalui kamera. Caption poster yang berbunyi, “Saya hanya seorang pengamat. Baik dulu maupun sekarang.”

Noh Jung Ui berperan sebagai NJ, idola top. Saat dia bersiap untuk kehidupan baru, dia menemukan gambar Choi Woong dan merasa terhibur, menyebabkan dia jatuh cinta padanya.

Dalam poster tersebut, NJ memancarkan pesona seorang selebriti saat dia melihat ke kamera dengan senyum santai. Teks di poster berbunyi, "Mulai sekarang, saya akan hidup seperti yang saya inginkan."

Produser drama berkomentar, “Dengan reuni Choi Woong dan Gook Yeon Soo, Kim Ji Woong dan NJ juga akan terlibat dengan mereka. Romansa empat karakter yang sederhana dan jujur ​​akan menarik. Mohon nantikan chemistry para aktor muda yang akan memperkuat simpati dan kegembiraan.”

Drama Our Beloved Summer akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)