home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Wi Ha Joon Jadi Pria Gila Penuh Keadilan dalam Drama 'Bad and Crazy'

Rabu, 17 November 2021 11:30 by fzhchyn | 799 hits
Transformasi Wi Ha Joon Jadi Pria Gila Penuh Keadilan dalam Drama 'Bad and Crazy'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Bad and Crazy’ membagikan tampilan pertama tentang karakter Wi Ha Joon! Siap tayang perdan apada 17 Desember mendatang, drama ini disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN ‘The Uncanny Counter’.

Dibintangi oleh Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan banyak lagi, ‘Bad and Crazy’ menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah Soo Yeol yang cakap tetapi jahat bertemu dengan K, seorang pria gila dalam hal keadilan.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Wi Ha Joon telah berubah menjadi pria berhelm gila K, yang semuanya tentang keadilan. K mengulas senyum polos meskipun basah kuyup dalam oli sambil berdiri di tengah-tengah adegan.

Sesuai dengan karakternya, dia memancarkan aura yang tak terduga dan gila. Di foto lain, K mengancam seseorang dengan mengangkat korek api, tampak seolah-olah dia akan membakar tempat itu setiap saat.

Baca juga: Fan Meeting Wi Ha Joon di Jakarta Tambah Benefit, Foto Berdua Hingga Foto Grup untuk Semua Fans!

K percaya bahwa dia ada untuk membawa keadilan ke dunia yang korup. Orang pertama yang dia pilih untuk membawa keadilan adalah detektif korup Soo Yeol (Lee Dong Wook), yang ada di atas para penjahat.

Wi Ha Joon berkomentar, “K itu kasar sampai-sampai tinjunya akan datang sebelum kata-katanya, tapi dia adalah sosok tiga dimensi yang dipenuhi dengan keadilan, menyegarkan, dan bahkan imut.”

Dia melanjutkan, “Ini adalah rambut terpendek yang pernah aku potong sejak di militer, dan aku secara bersamaan melakukan banyak latihan dan pelatihan untuk mempersiapkan berbagai adegan aksi. Khususnya, karena ini pertama kalinya aku berakting komedi, aku banyak berpikir, meneliti, dan berlatih dalam hal ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    LE SSERAFIM siap comeback dengan merilis mini album 'CRAZY' pada 30 Agustus. Ini merupakan comeback mereka dalam enam bulan sejak perilisan 'EASY'....
  • HOT !
    Majelis Nasional ke 22 Korea Selatan secara resmi mengesahkan 'Undang Undang Goo Hara' melalui sidang parlemen yang digelar pada Kamis (28/8)....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil telah dikeluarkan dari NCT usai terungkap terlibat dalam kasus pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : sitialiahs
Cast : Lee Dong Wook, Hana

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)