home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'

Kamis, 18 November 2021 12:00 by fzhchyn | 577 hits
Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Artificial City’ telah membagikan cuplikan Soo Ae dalam karakternya sebagai pemeran utama! Drama thriller misteri ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Desember mendatang.

Drama ‘Artificial City’ mengambil latar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali bidang politik dan keuangan Korea Selatan. Drama ini akan menceritakan kisah keserakahan dan ambisi dari mereka yang berusaha untuk mencapai puncak masyarakat.

Soo Ae akan membintangi drama sebagai Yoon Jae Hee, menantu kedua dari keluarga Sung Jin Group dan kepala museum seni Space Jin. Meskipun dia sudah menjalani gaya hidup mewah sebagai wanita karir sukses yang menikah dengan uang, Yoon Jae Hee yang elegan secara lahiriah menyimpan ambisi yang dalam dan haus akan kekuasaan yang sulit disembunyikan di dalam.

Dalam hal mendapatkan apa yang diinginkannya, dia tidak takut menginjak orang lain atau berlutut dan menelan harga dirinya jika itu berarti dia bisa mencapai tujuannya.

Kim Kang Woo akan memainkan peran Jung Joon Hyuk, suami Yoon Jae Hee dan pembawa acara nasional tercinta. Namun, terlepas dari ketenaran dan statusnya yang patut ditiru, Jung Joon Hyuk berjuang dengan rasa rendah diri yang mendalam karena diberi label "putra tidak sah dari Grup Sung Jin."

Dalam usahanya untuk mencapai puncak, Yoon Jae Hee bermimpi menjadikan suaminya sebagai presiden Korea Selatan, dan dia melakukan segala daya untuk mewujudkan mimpi itu.

Meskipun Yoon Jae Hee tersenyum hangat di tempat kerja, warna aslinya terungkap di foto lain, di mana ketika seseorang menghalangi apa yang dia inginkan, tatapannya berubah dingin dan tajam saat dia membuat transformasi yang mengerikan.

Produser ‘Artificial City’ berkomentar, “Yoon Jae Hee adalah karakter yang sangat jujur ​​dalam hal ambisinya, jadi kami pikir dia akan menarik minat dan empati pemirsa. Tolong nantikan transformasi akting Soo Ae, yang telah benar-benar menghilang ke dalam karakternya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, ‘Island’ adalah drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia....
  • HOT !
    Dispatch terus menggali kasus antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment. Terbaru, mereka mengungkap keterangan mantan manajer tentang perlakuan tidak menyenangkan yang dialami Lee Seung Gi pada awal karirnya di tahun 2004 silam....
  • HOT !
    Boy grup Jepang asuhan HYBE Label, &TEAM resmi debut dengan perilisan album pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)