home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Jadi Artis Korea Pertama dan Satu-satunya di Asia Ikut Proyek Musik Akhir Tahun Spotify

Kamis, 18 November 2021 11:45 by muthiasp | 427 hits
Lee Hi Jadi Artis Korea Pertama dan Satu-satunya di Asia Ikut Proyek Musik Akhir Tahun Spotify
Image source: @leehi_hi

DREAMERS.ID - Pada 17 November, Spotify mengumumkan proyek musik akhir tahun yang akan melibatkan sejumlah musisi dunia, termasuk Asia. Proyek musik liburan akhir tahun tahunan ini berjudul 'Spotify Singles: Holiday Collection'.

Daftar putar 'Spotify Singles: Holiday Collection' mencakup trek asli yang direkam ulang dengan "cara baru yang segar" dan menawarkan emosi liburan kepada pendengar. Tahun ini adalah pertama kalinya Spotify memperluas proyek mereka ke luar Amerika Serikat, mengumpulkan kegembiraan dari penggemar global.

Di antara banyak musisi Barat, terselip nama Lee Hi yang telah selesai merekam 'versi liburan' dari lagu duet bersama Crush, For You. Versi baru dari lagu tersebut yang akan tersedia sebagai lagu eksklusif hanya di Spotify.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Lee Hi mengungkapkan kegembiraannya menjadi artis Korea pertama dan satu-satunya artis dari Asia yang berpartisipasi dalam proyek liburan Spotify, "Berkat Spotify, saya dapat menafsirkan ulang 'For You' menjadi lagu liburan romantis baru yang sempurna untuk musim akhir tahun ini."

"Sangat menyenangkan untuk membuat ulang trek yang sangat disukai ke versi liburan hanya untuk Spotify Singles: Holiday Collection, untuk penggemar musik internasional yang lebih luas. Saya berharap 'For You' yang ditata ulang dan lagu-lagu lain dalam koleksi ini dapat menghibur pendengar sehingga mereka dapat menikmati liburan yang bahagia di saat keceriaan sangat dibutuhkan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)