home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV MONSTA X – Rush Hour: Petarung Keren di Pertandingan Tanpa Batas

Jumat, 19 November 2021 15:00 by Rie127 | 1001 hits
Review MV MONSTA X – Rush Hour: Petarung Keren di Pertandingan Tanpa Batas
Image Source: @OfficialMonstaX

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/11), pukul 14:00 KST boy grup MONSTA X resmi merilis album mereka yang bertajuk ‘No Limit’. Full album ini memiliki 7 lagu, yaitu ‘Autobahn’, ‘Ride With You’, ‘Got Me in Chains’, ‘Just Love’, ‘Mercy’, ‘I Got Love’, dan ‘Rush Hour’ sebagai title track.

Video musik untuk ‘Rush Hour’ juga telah dirilis pada waktu yang sama, konsep video musik tersebut mengambil suasana yang kuat karena menunjukkan vokal solid para member, keterampilan rap karismatik, dan koreografi yang mencolok.

Lagu ‘Rush Hour’ sendiri diproduksi oleh Joohoney, Ye-Yo! (Yeyosound), Sam Carter, Billy Carvin, th!nk, Brother Su, dan Bae Kihyun. Liriknya ditulis oleh Joohoney, Ye-Yo!, I.M, Laser, Sam Carter, dan Brother Su. Joohoney dan Ye-Yo! juga mengambil peran dalam tahap penyusunan.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

‘Rush Hour’ menggambarkan tentang sebuah persaingan tanpa batas yang sebenarnya terjadi di dunia, banyak orang yang sibuk untuk mencapai garis finish. Di sini, MONSTA X ingin mengungkapkan bahwa mereka melakukan lebih banyak hal dari pada yang mereka miliki.

Sayangnya, kali ini MONSTA X harus melakukan comeback tanpa Shownu yang telah menjalani wajib militer sejak 22 Juli 2021 lalu. Sebelumnya mereka telah merilis album berbahasa Inggris ‘One Day’ pada bulan September, dan juga mini album kesembilan mereka bertajuk ‘One of Kind’ pada 1 Juni lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)