home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Dengan Romansa Tipis yang Bikin Greget

Senin, 22 November 2021 18:00 by Rie127 | 932 hits
5 Drama Korea Dengan Romansa Tipis yang Bikin Greget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea bergenre aksi yang juga memberikan sedikit kisah romansa yang terjadi antara karakter utama, namun bukan menjadi fokus cerita. Meskipun hanya menampilkan sedikit saja, beberapa penonton dibuat tidak bisa move on dari chemistry pemain.

Berikut ini merupakan drama Korea yang memberikan kisah romansa tipis-tipis yang bikin penonton greget.

1. Sweet Home

Drama Netflix yang booming di akhir tahun 2020 ini masih saja membuat penonton belum bisa move on, diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan tentang sekumpulan orang yang bertahan hidup dari monster di sebuah apartemen, di mana mereka memiliki keahlian dan strategi untuk mengalahkan monster.

Salah satu adegan yang cukup membuat penonton berlinang air mata adalah kisah Jung Jae Hoon (diperankan oleh Kim Nam Hee) dan Yoon Ji Soo (diperankan oleh Park Gyu Young), yang sudah bekerja sama sejak monster bermunculan dan saling melindungi.

Sayangnya, kisah cinta mereka harus berakhir ketika Jung Jae Hoon melawan monster dan harus kehilangan tangannya. Ia akhirnya mengorbankan diri dengan menyuruh para penghuni apartement untuk membakarnya bersama monster.

2. Vincenzo

Mengisahkan tentang Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki) yang pindah ke Itali sejak berumur 8 tahun. Ketika dewasa ia bekerja sebagai pengacara mafia. Karena suatu misi, ia kembali ke Korea Selatan dan menghadapi banyak hal yang tidak disangka sebelumnya.

Ia kemudian bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) yang menjadi rekannya dalam menumpas ketidakadilan. Meskipun bergenre aksi, namun chemistry dan kisah keduanya menjadi yang paling dinantikan oleh penonton.

3. Happiness

Menceritakan tentang Yoon Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo), agen di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul dan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik), detektif kejahatan kekerasan yang cerdas, teliti, dan fokus pada pekerjaannya.

Baca juga: Yoo Seung Ho Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Dengan Hyeri di 'Moonshine'

Suatu hari mereka berdua dihadapkan oleh sebuah kasus misterius di mana terdapat seseorang yang bertindak agresif bahkan kerap menggigit orang-orang disekitarnya. Namun, dalam jangka waktu tertentu dapat kembali seperti manusia normal.

Mencoba untuk bertahan hidup di lingkungan yang sudah kacau karena virus, keduanya berhasil membuat penonton greget dengan kisah asmara yang kerap diperlihatkan, terkesan keduanya masih malu-malu dengan perasaan mereka.

4. Vagabond

Drama ini menceritakan tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Geon (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang harus menghadapi kematian keponakannya dalam sebuah kecelakaan pesawat. Alih-alih menerima dengan lapang dada, Cha Dal Geon justru terpuruk.

Ia kemudian bertemu dengan Go Hae Ri (diperankan oleh Bae Suzy), seorang agen mata-mata yang sedang menjalani misi. Akhirnya, keduanya saling bekerja sama dalam menumpaskan misteri kecelakaan pesawat tersebut.

Meskipun lebih berfokus pada kisah misteri, penonton cukup dibuat baper dengan chemistry antara Dal Geon dan Hae Ri. Hingga kini penonton masih mengharapkan adanya musim kedua dari drama ‘Vagabond’.

5. My Name

Mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee), yang melihat ayahnya dibunuh di depan matanya sendiri. Hal ini membuat Ji Woo ingin melakukan balas dendam atas kematian ayahnya

Ia kemudian mendatangi teman lamanya yang merupakan seorang bos mafia bernama Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon), untuk meminta bantuannya mencari pelaku yang membunuh ayahnya.

Walaupun drama ini sedikit menampilkan kisah cinta Ji Woo dan Jeon Pil Do (diperankan oleh Ahn Bo Hyun), penonton juga dibuat tidak move on dari chemistry Ji Woo dan Moo Jin yang terlihat lebih kuat dan menyedihkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Eunji Apink menceritakan di balik layar drama 'Work Later, Drink Now'. Dalam drama tersebut, Eunji berperan sebagai Kang Ji Gu, seorang YouTuber Origami yang tampak dingin di luar tetapi memiliki hati yang hangat dan lembut....
  • HOT !
    Song Hye Kyo telah dikonfirmasi membintangi drama Korea baru karya Kim Eun Sook berjudul The Glory pada awal tahun ini. Drama tersebut diumumkan akan tayang di JTBC dan Netflix....
  • HOT !
    IVE akhirnya resmi melakukan debut mereka yang sangat dinanti nantikan pada 1 Desember 2021. Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, LIZ, dan Leeseo menjadi girl grup pertama Starship Entertainment yang debut dalam 5 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)