home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Senin, 22 November 2021 18:30 by bellaevania | 712 hits
5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon merupakan aktor Korea yang melejit berkat drama 'Princess Hours'. Ia lanjut dikenal dengan serial Netflix 'Kingdom' dan membintangi drama 'Jirisan' yang tengah tayang saat ini.

Namun aktor tersebut sebenarnya telah menghabiskan sebagian besar karirnya berakting di film-film Korea. Simak film-film yang dibintangi Joo Ji Hoon berikut ini:

1. Confession

Hyun Tae (Ji Sung) bekerja sebagai paramedis. In Chul (Ju Ji Hoon) bekerja sebagai agen asuransi, tetapi dikenal sebagai penipu dan Min Soo (Lee Kwang Soo) menjalankan bisnis kecil.

Meskipun persahabatan mereka tampaknya tidak dapat dipatahkan, semuanya berubah saat ibu Hyun Tae meminta In Chul untuk membakar arena perjudian ilegalnya sehingga dia bisa mendapatkan penyelesaian asuransi.

In Chul melakukan apa yang diperintahkan, yang menyebabkan kematian ibu Hyun Tae yang tidak disengaja, dan akhirnya persahabatan ketiganya hancur.

2. Asura: The City of Madness

Setelah melayani urusan korup Walikota Park Sung Bae (Hwang Jung Min) selama bertahun-tahun, Detektif Han Do Kyung (Jung Woo Sung) ditekan oleh jaksa Kim Cha In (Kwak Do Won) untuk menyelidiki bosnya.

Situasi semakin buruk ketika Do Kyung meyakinkan Moon Sun Mo (Ju Ji Hoon), rekannya, untuk melakukan pekerjaan kotor Walikota untuknya.

3. Along With The God

Tayang dengan dua sekuel, film ini menceritakan tentang malaikat maut Gang Rim (Ha Jung Woo), Hae Won Maek (Ju Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) mengantar orang yang sudah mati ke alam baka. Di sana, orang yang meninggal memiliki 7 percobaan selama 49 hari.

4. The Spy Gone North

Ji Hoon memerankan Kepala Departemen Keamanan Negara di film ini. Berlatar tahun 1990-an, menceritakan agen rahasia Korea Selatan yang menyusup ke Utara untuk menyelidiki senjata nuklir negara itu. Dia mengungkap skema berbahaya yang direncanaoan oleh penguasa Korea Selatan dan Korea Utara.

5. Dark Figure of Crime

Hyung Min (Kim Yun Seok) adalah seorang detektif di Busan. Dia tidak peduli untuk mendapatkan promosi, tetapi berfokus pada penyelesaian kasus.

Di sebuah restoran kecil di pasar tradisional, ia bertemu dengan Tae Oh (Ju Ji Hoon) melalui seorang informan. Tae Oh mengungkapkan bahwa dia menerima uang untuk mengubur tubuh seseorang.

Saat dia akan mengungkapkan lokasi mayatnya, polisi turun ke restoran dan menangkap Tae Oh atas pembunuhan pacarnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)