home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris Korea Spesialis Drama Romantis Komedi

Selasa, 23 November 2021 16:00 by Rie127 | 899 hits
5 Aktris Korea Spesialis Drama Romantis Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea khususnya untuk genre romantis pastinya sudah tahu dong deretan aktris langganan yang kerap ditemui dalam drama bergenre komedi romantis. Begitu seringnya, mereka juga dijuluki sebagai ratu atau spesialis drama komedi romantis.

Berikut ini merupakan 5 aktris Korea yang dijuluki sebagai ratu drama romantis komedi, enggak pernah gagal bangun chemistry sama pasangan.

1. Shin Min Ah

Penggemar drama pastinya sudah sering melihat Shin Min Ah dalam drama bergenre romantis dan selalu menjadi popular, seperti aktingnya dalam drama ‘My Girlfriend is Gumiho’, ‘Oh My Venus’, ‘Tomorrow With You’, hingga yang terbaru ‘Hometown Cha Cha Cha’.

2. Gong Hyo Jin

Gong Hye Jin telah lama terjun dalam dunia akting, ia sering membintangi drama bergenre romantis dan selalu menuai banyak pujian dari penonton, dimulai saat ia membintangi drama ‘Pasta’, kemudian ‘The Master’s Sun’, ‘It’s Okay, That’s Love’, dan yang terbaru ‘When the Camellia Blooms’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Park Min Young

Park Min Young kerap dipasangkan dengan aktor papan atas seperti Lee Min Ho, Ji Chang Wook hingga Park Seo Joon. Ia juga sukses membangun chemistry dan membuat penonton baper di beberapa drama seperti ‘City Hunter’, ‘Healer’, ‘Her Private Life’, dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim’.

4. Honey Lee

Selanjutnya ada Honey Lee yang juga kerap membintangi drama romantis komedi seperti ‘Modern Farmer’, ‘Come Back Mister’, hingga ‘Be Melodramatic’. Saat ini ia sedang membintangi drama SBS terbarunya berjudul ‘One The Woman’.

5. Jun Jin Hyun

Jun Jin Hyun tentunya menjadi salah satu aktris kesayangan penggemar drama Korea, ia mulai dikenal ketika membintangi drama ‘My Sassy Girl’ yang tayang pada tahun 2001. Ia juga sukses membuat penonton berurai air mata di drama ‘Legend of Blue Sea’ dan ‘My Love from the Star’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)