home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lalui Banyak Reinkarnasi, Kwon Nara Tampilkan Beragam Emosi di 'Bulgasal'

Kamis, 25 November 2021 15:50 by fzhchyn | 902 hits
Lalui Banyak Reinkarnasi, Kwon Nara Tampilkan Beragam Emosi di 'Bulgasal'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama baru tvN ‘Bulgasal’ berbagi sekilas tentang karakter Kwon Nara! Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember mendatang pukul 21:00 KST.

‘Bulgasal’ adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia 600 tahun yang lalu.

Kwon Nara berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dia telah mengulangi lingkaran kehidupan selama 600 tahun. Sebagai seseorang dengan nasib misterius, kunci rahasia macam apa yang dia pegang?

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan banyak wajah Min Sang Woon. Emosinya berkisar dari kegembiraan hingga kesedihan, membangkitkan rasa ingin tahu tentang saat-saat bahagia dan kesulitan yang dia hadapi sepanjang hidupnya yang panjang.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Beberapa foto menunjukkan senyum cerah Min Sang Woon yang mencerahkan sekelilingnya. Namun, di balik senyumnya yang ceria ada kenangan menyakitkan. Dia kehilangan ibu dan saudara perempuannya karena peristiwa tragis, dan dia terus mencari cara untuk membalaskan dendam keluarganya.

Foto lain memperlihatkan Min Sang Woon menatap kota yang tenang dan gelap. Ekspresinya dipenuhi dengan emosi yang kompleks dan halus termasuk kasih sayang, kesedihan, dan kesendirian. Matanya sedikit berkaca-kaca, membuat penggemar bertanya-tanya tentang apa yang dia lihat.

Ketegangan meningkat di foto berikutnya di mana Min Sang Woon terlihat khawatir akan sesuatu. Mengapa Dan Hwal mengejarnya, dan apa misteri di balik karakternya?

Tim produksi berkomentar, “Pemirsa akan dapat melihat berbagai aspek aktris Kwon Nara, termasuk energinya yang cerah dan positif serta akting emosional yang mendalam. Tolong nantikan cerita menarik tentang bagaimana Min Sang Woon terus terlahir kembali dan akting penuh gairah Kwon Nara.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)