home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis One Ordinary Day, Mahasiswa yang Dituduh sebagai Tersangka Pembunuhan

Jumat, 26 November 2021 12:45 by bellaevania | 749 hits
Sinopsis One Ordinary Day, Mahasiswa yang Dituduh sebagai Tersangka Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama original Coupang Play, 'One Ordinary Day' yang dibintangi Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, Lee Seol dan Kim Sung Kyu akan tayang pada Sabtu (27/11) esok.

Ini merupakan drama remake dari serial BBC 'Criminal Justice'. Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya berubah ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Kim Sung Kyu berperan sebagai Do Ji Tae, yang duduk di puncak kekuasaan di dalam penjara. Ini pertama kalinya Kim Hyun Soo berada di penjara, dan dia melakukan kontak mata dengan Do Ji Tae, yang menatapnya dengan tatapan menakutkan.

Lee Seol berperan sebagai pengacara rookie bernama Seo Soo Jin. Seo Soo Jin, yang berlari menemui Kim Hyun Soo setelah dipanggil oleh pengacara seniornya, mencoba membujuknya, dengan memberi tahu Kim Hyun Soo bahwa dia akan membelanya sebagai pengacara barunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)