home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Lee Je Hoon Saling Puji Sebagai Aktor dan Sutradara

Rabu, 01 Desember 2021 11:45 by muthiasp | 764 hits
Jung Hae In dan Lee Je Hoon Saling Puji Sebagai Aktor dan Sutradara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Lee Je Hoon menjalin kerja sama dalam film Blue Happiness yang menjadi debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. Film ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 8 Desember melalui platform Watcha.

Sebagai sutradara, Lee Je Hoon berkomentar, “Ini adalah proyek di mana saya menerima banyak bantuan dari aktor yang memiliki hubungan dengan saya. Itulah mengapa saya berpikir bahwa saya ingin para aktor ini menonjol dan itulah yang saya jadikan prioritas utama.”

Lee Je Hoon juga mengungkapkan bahwa bahkan saat menulis naskah, dia memikirkan Jung Hae In untuk berperan, menjelaskan, “Jung Hae In lebih dari 200 persen Chan Young [nama karakter Jung Hae In] yang saya bayangkan."

"Saya terkejut setiap kali saya memantau [adegannya]. Tanpa Jung Hae In, saya pikir akan sulit bagi proyek ini untuk keluar seperti ini," ujarnya.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In berbagi bahwa begitu dia menerima naskahnya, dia terhubung dan berhubungan dengan cerita begitu dalam sehingga dia mengirimi Lee Je Hoon teks yang panjang. Ia berkomentar, “Sutradara Lee Je Hoon mendorong energi bagi para aktor untuk berakting dengan nyaman.”

Aktor tersebut juga menunjukkan dukungan tulusnya untuk Lee Je Hoon dengan membintangi film tersebut dengan “tanpa jaminan”, yang berarti bahwa ia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk kontrak tersebut.

Sementara itu, Blue Happiness adalah proyek yang menampilkan sisi baru dari banyak aktor muda papan atas dan menyoroti transformasi Lee Je Hoon menjadi seorang sutradara. Film pendek ini adalah bagian dari proyek “Unframed”.

Blue Happiness mengangkat cerita tentang keprihatinan realistis orang dewasa muda berusia 20-an dan 30-an melalui tren teknik investasi seperti perdagangan saham. Selain Jung Hae In, pemerannya termasuk Lee Dong Hwi, Kim Da Ye, Tang Jun Sang, dan Pyo Ye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)