home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Lee Je Hoon Saling Puji Sebagai Aktor dan Sutradara

Rabu, 01 Desember 2021 11:45 by muthiasp | 572 hits
Jung Hae In dan Lee Je Hoon Saling Puji Sebagai Aktor dan Sutradara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jung Hae In dan Lee Je Hoon menjalin kerja sama dalam film Blue Happiness yang menjadi debut Lee Je Hoon sebagai sutradara. Film ini telah dijadwalkan untuk rilis pada 8 Desember melalui platform Watcha.

Sebagai sutradara, Lee Je Hoon berkomentar, “Ini adalah proyek di mana saya menerima banyak bantuan dari aktor yang memiliki hubungan dengan saya. Itulah mengapa saya berpikir bahwa saya ingin para aktor ini menonjol dan itulah yang saya jadikan prioritas utama.”

Lee Je Hoon juga mengungkapkan bahwa bahkan saat menulis naskah, dia memikirkan Jung Hae In untuk berperan, menjelaskan, “Jung Hae In lebih dari 200 persen Chan Young [nama karakter Jung Hae In] yang saya bayangkan."

"Saya terkejut setiap kali saya memantau [adegannya]. Tanpa Jung Hae In, saya pikir akan sulit bagi proyek ini untuk keluar seperti ini," ujarnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Beri Kejutan untuk Jung Hae In, Bareng Bestie Snowdrop

Jung Hae In berbagi bahwa begitu dia menerima naskahnya, dia terhubung dan berhubungan dengan cerita begitu dalam sehingga dia mengirimi Lee Je Hoon teks yang panjang. Ia berkomentar, “Sutradara Lee Je Hoon mendorong energi bagi para aktor untuk berakting dengan nyaman.”

Aktor tersebut juga menunjukkan dukungan tulusnya untuk Lee Je Hoon dengan membintangi film tersebut dengan “tanpa jaminan”, yang berarti bahwa ia memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk kontrak tersebut.

Sementara itu, Blue Happiness adalah proyek yang menampilkan sisi baru dari banyak aktor muda papan atas dan menyoroti transformasi Lee Je Hoon menjadi seorang sutradara. Film pendek ini adalah bagian dari proyek “Unframed”.

Blue Happiness mengangkat cerita tentang keprihatinan realistis orang dewasa muda berusia 20-an dan 30-an melalui tren teknik investasi seperti perdagangan saham. Selain Jung Hae In, pemerannya termasuk Lee Dong Hwi, Kim Da Ye, Tang Jun Sang, dan Pyo Ye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea banyak menunjukkan beragam tema dan juga setting tempat dalam menceritakan kehidupan para karater, terutama untuk genre romance yang biasanya terjadi antar rekan kerja di kantor....
  • HOT !
    Film The Batman telah merilis dua poster yang menampilkan Robert Pattinson dan Zoe Kravits sebagai Batman dan Catwoman. Film arahan Mat Reeves ini diumumkan tayang pada 4 Maret mendatang....
  • HOT !
    MONSTA X sebelumnya telah dijadwalkan untuk menjalani tur konser Amerika Serikat mulai akhir bulan ini. Namun, rencana itu batal terlaksana dan konser diundur ke pertengahan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)