home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Bahas Drama Baru dan Mengaku Kagum dengan Sifat Asli Wi Ha Joon

Kamis, 02 Desember 2021 10:45 by fzhchyn | 539 hits
Lee Dong Wook Bahas Drama Baru dan Mengaku Kagum dengan Sifat Asli Wi Ha Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook berbicara tentang drama barunya ‘Bad and Crazy’ yang akan tayang perdana pada 17 Desember mendatang. Sang aktor juga mengungkapkan bahwa dia memiliki kesan pertamanya yang keliru tentang Wi Ha Joon.

Ketika ditanya mengapa dia memutuskan untuk membintangi drama tersebut, Lee Dong Wook mengingat, “Naskah penulis Kim Sae Bom sangat luar biasa. Naskahnya sendiri sangat menyenangkan sehingga aku pikir drama ini akan memberikan pemirsa jenis hiburan baru dan menyegarkan yang berbeda dari apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya.”

Dia juga menggambarkan karakternya Ryu Soo Yeol, seorang detektif korup yang tidak terlalu tertarik pada keadilan. “Ryu Soo Yeol bukanlah polisi yang baik atau terhormat. Dia melakukan beberapa hal buruk demi masa depan dan karirnya, dan dia mencoba untuk menutup mata dan keluar dari melakukan hal-hal baik," katanya.

"Dia adalah karakter yang banyak memikirkan keuntungannya sendiri," imbuh sang aktor dan melanjutkan, “Kalian akan dapat melihat sisi baru dari aktor Lee Dong Wook yang belum pernah kalian lihat sampai sekarang.”

Baca juga: Film Happy New Year Rilis Poster Karakter Para Pemain Bertabur Bintang

Lee Dong Wook juga mengungkapkan bahwa kesan pertamanya terhadap lawan mainnya Wi Ha Joon sepenuhnya keliru. "Ha Joon, yang memiliki senyum menawan, adalah aktor yang paling berbeda dari kesan pertamaku padanya," katanya.

Dia menambahkan, “Awalnya aku mengira dia akan sedikit menyendiri, tetapi setelah bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia sangat ramah, dan dia selalu sopan kepada seniornya dan bahkan rekan-rekannya. Dia sangat keren, dan aku pikir dia memiliki pesona yang jujur.”

Selain itu, Lee Dong Wook tidak ragu untuk memuji etos kerja Wi Ha Joon, dengan berkomentar, “Ha Joon selalu siap, dan dia sangat teliti dalam persiapannya. Sampai-sampai aku bertanya-tanya dalam hati, 'Bagaimana mungkin sejak syuting pertama, dia tiba sebagai "orang gila K"?'

“Dia selalu mempersiapkan bagiannya dengan rajin dan bekerja keras selama pembuatan film, dan itu memberiku kekuatan ketika aku berakting juga. Kami secara aktif berbagi pendapat satu sama lain dan mempertimbangkan satu sama lain selama pembuatan film,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)